My Chemical Romance Dikabarkan Jadi Penampil Utama Coachella 2020
Musik

Festival Coachella yang ke-21 ini akan digelar pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 di Empire Polo Club di Indio, California. Ini menjadi kali pertama My Chemical Romance tampil dalam acara tersebut.

WowKeren - Sejak awal bulan November 2019 lalu, My Chemical Romance telah mengumumkan kabar reuni. Grup pencetak hits "Helena" ini juga telah menggelar konser reuni pada 20 Desember lalu di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak hanya itu, My Chemical Romance juga melakukan tur tambahan di sejumlah negara.

Resmi reuni, kini kabar terbaru menyebutkan bahwa grup pelantun "Welcome to the Black Parade" itu juga bersiap menjadi headliner alias penampil utama dalam festival musik paling dinanti, Coachella 2020. My Chemical Romance kabarnya bakal bergabung dengan sejumlah penampil lainnya seperti Rage Against The Machine, Frank Ocean, serta Travis Scott (II).

Sayangnya, hingga kini My Chemical Romance sendiri belum buka suara soal kabar ini. Namun yang jelas, jika mereka benar-benar menjadi penampil utama di Coachelle, maka ini akan menjadi penampilan perdana mereka dalam festival tersebut.

Sementara itu, festival musik Coachella sendiri dijadwalkan akan kembali untuk ke-21 kalinya pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 di Empire Polo Club di Indio, California.


Di sisi lain, My Chemical Romance sendiri sebenarnya telah bubar pada tahun 2013 lalu. Namun pada awal tahun 2019, personel Jonas Brothers, Joe Jonas, membocorkan bahwa My Chemical Romance telah berlatih di sebuah studio yang juga dikunjunginya di kawasan New York.

Sepanjang kariernya, My Chemical Romance sendiri tercatat telah merilis empat album sebelum memutuskan untuk bubar. Album debut mereka dirilis pada tahun 2002. Grup ini menjadi sangat populer pada tahun 2004 lewat album "Three Cheers for Sweet Revenge" yang mencapai penjualan platinum.

Mereka meneruskannya dengan album platinum lain pada tahun 2006, "The Black Parade", yang menghasilkan hit pop Top 10 pertama mereka dengan lagu "Welcome to the Black Parade". Album terakhir mereka adalah "Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys" 2010. Kabarnya, grup legendaris ini bersiap merilis karya baru yang siap diluncurkan pada 2020 mendatang.

Sejak memutuskan untuk berpisah, para personel My Chemical Romance yang terdiri dari Gerard Way, Ray Toro, Frank Lero, serta Mikey Way memang menikmati karier solo masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru