Lady Gaga Cium Pria Berewok di Malam Tahun Baru, Siapa?
Getty Images
Selebriti

Usai tampil untuk mengisi acara Tahun Baru di MGM Park Theater Las Vegas, Gaga kedapatan bergandengan tangan dengan seorang pria berewok yang tak dikenal dan menciumnya.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum kalau nama Lady Gaga selalu dihubung-hubungkan dengan Bradley Cooper semenjak keduanya sama-sama membintangi film "A Star is Born".

Bahkan Gaga sendiri sempat dirumorkan sebagai pemicu utama kandasnya hubungan asmara antara Bradley dan Irina Shayk pada Juni 2019 lalu. Tak hanya itu, Bradley juga pernah mendapat tudingan serupa kala hubungan Gaga dan Christian Carino berakhir awal tahun 2019.

Namun kini, Gaga nampaknya membuktikan bahwa rumor tersebut salah kaprah. Pasalnya pelantun "Shallow" ini baru saja kedapatan berciuman dengan seorang pria asing saat menghabiskan malam Tahun Baru 2020 di Las Vegas.

Dilansir Marie Claire pada Jumat (3/1), Gaga jadi bahan perbincangan di media sosial setelah sebuah video menunjukkan pelantun "Bad Romance" itu tengah bermesraan dengan seorang pria misterius beredar. Dalam video tersebut, Gaga tengah berada di MGM Park Theater Las Vegas dan bergandengan tangan dengan seorang pria berewok yang tak dikenal. Gaga sendiri didapuk sebagai salah satu pengisi acara di sana.

Photo-INFO


Usai tampil, Gaga beralih ke restoran dan bergabung dengan acara penghitungan mundur menuju Tahun Baru. Tepat setelahnya, Gaga kedapatan berciuman dengan pria tersebut.

Laporan lain menyebut bahwa beberapa orang dalam acara tersebut menyebut pria berewok itu bernama Michael. Gaga pun disebut tak berusaha menutupi sosok pria tersebut atau pun malu-malu menunjukkan kemesraan dengannya.

Sebelum menggaet Michael, Gaga sendiri sempat dikabarkan dekat dengan audio engineer, Dan Horton. Namun pada Oktober lalu, Lady Gaga mengumumkan ia tak mengencani siapa pun hingga akhirnya ia kedapatan mencium Michael saat Tahun Baru.

Di sisi lain, video ini juga secara tak langsung menampik rumor hubungan spesial antara Gaga dan Bradley. Apalagi keduanya memang tak pernah terlihat bersama sejak kabar putusnya sang aktor dan Irina merebak di media.

Tak hanya itu, seorang sumber juga menyebut bahwa Gaga bukanlah orang ketiga dalam hubungan Bradley dan Irina. Sumber itu mengklaim bahwa hubungan Bradley dan sang supermodel memang telah lama merenggang. Sehingga baik Bradley maupun Irina sama-sama merasa ragu dengan hubungan yang mereka jalin.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts