MCU Bakal Debutkan Karakter Baru di 'Doctor Strange In The Multiverse of Madness', Siapa?
Film

Belum lama ini Kevin Feige selaku bos Marvel Studios membagikan bocoran bahwa 'Doctor Strange In The Multiverse of Madness' bakal menampilkan karakter yang sangat tidak terduga.

WowKeren - Sekuel "Doctor Strange", "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", tentunya menjadi salah satu film yang paling diantisipasi dalam proyek fase keempat Marvel Studios. Kini, ada kabar terbaru yang bisa dibagikan dari proyek sekuel tersebut.

Setelah memberikan klarifikasi soal elemen genre dalam "Doctor Strange di Multiverse of Madness", Kevin Feige selaku bos Marvel Studios rupanya juga membagikan sejumlah informasi lain. Salah satunya adalah soal adanya penambahan karakter baru yang mengejutkan untuk sekuel ini.

"Dalam film ini, kami memikirkan siapa karakter yang akan memulai debutnya di MCU? Kalian mungkin tidak bisa menebaknya, namun kami sudah memikirkan karakter ini sejak lama dan kami akan memasukan karakter ini dengan tepat di film (ini)," ungkapnya dalam wawancara di New York Film Academy.

Kevin Feige sendiri tidak memberikan penjelasan lebih lanjut soal siapa karakter yang ia maksud. Namun sejumlah penggemar mulai berspekulasi soal karakter-karakter yang siap memulai debutnya ini.


Karakter yang paling santer dibahas bakal muncul dalam sekuel "Doctor Strange" ini adalah Blade dan Moon Knight. Bukan tanpa alasan, pasalnya kedua karakter tersebut dikonfirmasi bakal memiliki proyek sendiri di masa mendatang. "Blade" diduga kuat menjadi bagian dari proyek fase lima MCU, dengan "Moon Knight" yang bakal mendapatkan serialnya sendiri.

Namun terlepas dari spekulasi ini, yang jelas satu karakter yang dipastikan muncul dalam sekuel ini adalah sosok Wanda Maximoff alias Scarlett Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Kemunculan Scarlett Witch dalam sekuel ini berkaitan dengan serialnya sendiri, "WandaVision".

Di sisi lain, detail film ini memang belum dibocorkan lebih lanjut, namun dapat dipastikan bahwa "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" bakal membawa nuansa baru di MCU. Sesuai dengan judulnya, film ini dipastikan bakal menampilkan multiverse alias dunia paralel yang sebelumnya tak jadi dimunculkan dalam "Spider-Man: Far From Home".

Kembali dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai pemeran utama, "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" siap menyapa pada 7 Mei 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts