Rami Malek Sebut Freddie Mercury Jadi Sosok Villain di 'No Time To Die'
Film

Dalam seri ke-25 'Bond' ini, aktor 'Bohemian Rhapsody' tersebut akan memerankan karakter bernama Safin, yang juga sekaligus menjadi villain utama, musuh dari James Bond.

WowKeren - Popularitas Rami Malek memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kemampuan pria berusia 38 tahun ini diganjar dengan piala Aktor Terbaik dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi berkat perannya sebagai Freddie Mercury di film "Bohemian Rhapsody".

Usai memerankan sosok vokalis Queen tersebut, kini Rami pun mulai kebanjiran tawaran peran. Bahkan aktor "Twilight" ini siap berperan dalam film "No Time To Die" bersama Daniel Craig. Namun alih-alih menjadi pemeran protagonis, Rami justru dikabarkan bakal menjadi sosok villain dalam film ini.

Dalam seri ke-25 "Bond" ini, Rami akan memerankan karakter bernama Safin, yang juga sekaligus menjadi villain utama. Belum lama ini, Rami sendiri juga buka suara soal karakternya di "No Time To Die". Aktor berdarah Mesir ini mengklaim kalau ia bertekad membawa sesuatu yang baru dalam perannya.

"Jika aku terlibat dan mencoba membuat kemiripan dari seseorang, apa hal menyenangkan dan menggembirakan yang dirasakan bagi siapapun? Aku kira mungkin pelajaran itu yang aku pelajari dari Tuan (Freddie) Mercury," ungkapnya kepada Empire.


"Aku mencoba setiap hari menanamkan karakter ini dengan sesuatu yang aku pikir masuk akal untuk karakter tersebut, tetapi mungkin juga pada saat yang sama akan mengejutkan dan mengerikan," tambahnya.

Untuk peran tersebut, Rami juga bekerja sama dengan pelatih suaranya dari "Bohemian Rhapsody" sekali lagi untuk menyempurnakan aksen dia untuk "No Time to Die". "Aku ingin menciptakan sesuatu yang tidak bisa kita patok dari bagian dunia mana pun," imbuhnya.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam "No Time To Die" James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

"No Time To Die" sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait