Celine Evangelista Galang Dana Banjir Malah Dicibir Usai Beri Sindiran ke Anies Baswedan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengajak masyarakat untuk berdonasi demi para korban banjir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Namun aksi Celine tersebut tak luput dari komentar sinis.

WowKeren - Banjir yang menerjang wilayah Jakarta dan sekitarnya di awal tahun 2020 mengakibatkan banyak kerugian. Celine Evangelista pun mengajak masyarakat untuk berdonasi demi meringankan beban para korban banjir.

Hal ini disampaikan Celine melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (3/1). "DARURAT! Donasi Untuk Korban Banjir di Jakarta dan Sekitarnya. KLIK LINK di BIO pleaseee kita bantu saudara2 kita semua. Terimakasih," demikian bunyi tulisan di postingan Celine.

Akan tetapi, niat baik Celine tersebut nyatanya tak luput dari komentar sinis netizen. Pasalnya istri Stefan William tersebut sempat menuai pro dan kontra, kala mengomentari masalah banjir di wilayah Jakarta belum lama ini.

Dalam postingannya di Instagram Story pada Kamis (2/1), Celine membandingkan kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan pendahulunya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Menurut Celine, Ahok lebih baik dan sigap dalam menanggulangi serta mencegah terjadinya banjir di Jakarta.


Photo-INFO

Instagram

Para netter pun mengaitkan pernyataan kontroversial Celine tersebut dengan aksinya yang menggalang dana. Mereka menyindir aktris berusia 27 tahun tersebut menggelar aksi galang dana untuk menjaga imej setelah dibully.

"Artis labil giliran di bully baru pindah haluan... kliatan mba kualitas diri mu," komentar akun @fika****yana. "Biar dianggep baik. Kemaren2 nyinyir, skrg galang dana. Basi bgt," tambah akun @fe***eb. "Di bully baru ikut galang dana dari kemaren kek," seru akun @f***ar.

"Sok sok galang dana lu..." ujar akun @paij****en01. "Tumben waras..?? Habis kena bully pura-pura waras biar titel artis tetap baik ya..?? Jaga image," imbuh akun @qadl****aqaa. "Langsung deh pencitraan biar gx dibully.. nyenggol bapak w siih..." sahut akun @guard*****isyul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru