Medina Zein Vonis Rehab 3 Bulan, Suami Tampan Yang Umrah Kesulitan Pulang ke Indonesia
Instagram
Selebriti

Medina Zein yang tak ditahan meski positif narkoba akhirnya diputuskan untuk menjalani rehabilitasi sejak hari ini, Jumat (3/1). Sementara itu suami Medina, Lukman Azhari selalu absen selama masa penyidikan karena sedang umrah.

WowKeren - Kasus narkoba yang menjerat pebisnis cantik Medina Zein masih terus bergulir. Usai ditetapkan menjadi tersangka karena terbukti positif memakai amfetamin, polisi akhirnya mengirimkan Medina untuk menjalani rehabilitasi selama 3 bulan di Lemdikpol Pasar Jumat, Jakarta Selatan. Rencananya, adik ipar Ayu Azhari tersebut sudah mulai menjalani rehabilitasi pada hari ini, Jumat (3/1).

Dalam jumpa pers, Medina mengaku sudah menderita bipolar sejak 2016 hingga harus mengonsumsi obatan-obatan berdasarkan anjuran dokter yang mengandung amfetamin tersebut. Ia juga menyebut penyakit yang dideritanya itu gara-gara genetik alias turunan. Walau demikian, ibunda Medina, Tien malah menyangkal bahwa dirinya menderita bipolar seperti sang putri.

Selain mengungkap penyakit bipolar, Medina juga menyampaikan permohonan maaf pada keluarga, penggemar serta rakyat Indonesia terkait tindakannya yang tak patut dicontoh. Bukan hanya itu, Medina pun membeberkan keabsenan sang suami, Lukman Azhari untuk mendampinginya selama masa penyidikan.

Ternyata Lukman yang tengah umrah di Tanah Suci kesulitan untuk kembali ke Indonesia. Meski demikian, Medina menyebut sang suami akan segera pulang.


"Suami saya sedang umrah. Insya Allah pulang di minggu-minggu ini," kata Medina saat jumpa pers pada Jumat (3/1) seperti dilansir dari InsertLive. "Udah tahu, tadinya mau pulang tapi karena enggak dapat tiket pesawat, jadi belum pulang."

Medina Zein

Instagram

Dilihat dari postingan Instagram, Lukman terakhir kali membagikan foto pada 24 Desember 2019 lalu. Dalam foto tersebut, Lukman mengabadikan momen saat dirinya berada di depan Masjid Nabawi, Madinah.

Sejumlah netizen turut memenuhi kolom komentar Lukman. Mereka mendoakan Lukman dan Medina selalu sabar dalam menghadapi ujian.

"Istri nya ga dijemput..mas...dari kepolisian?" tulis akun @niky***. "Yg sabar yg kuat y bang.jgn hiraukan deterjen berkicau," sambung akun @alhi***. "Semoga ttp sabar dalam menjalani ujian dari Tuhan @lukmanazhari18," seru akun @info***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru