Medina Zein Tak Didampingi Suami Saat Terjerat Narkoba, Sang Ibu Ngaku Sedih Dan Kecewa
Selebriti

Pihak Polda Metro Jaya memberikan hukuman kepada Medina berupa rehabilitasi. Tetapi, sejak Medina diamankan kepolisian pada 28 Desember 2019 lalu, sang suami Lukman Azhari tak nampak mendampingi sang istri.

WowKeren - Desainer dan juga adik ipar dari Ibra Azhari, Medina Zein beberapa waktu lalu mengejutkan warganet. Hal ini karena ia terbelit kasus narkoba dan positif menggunakan obat yang mengandung amphetamin.

Atas kasusnya ini, pihak Polda Metro Jaya memberikan hukuman kepada Medina berupa rehabilitasi. Tetapi, sejak Medina diamankan kepolisian pada 28 Desember 2019 lalu, sang suami Lukman Azhari tak nampak mendampingi sang istri.

Raden Ariya Y Wibawa S.H selaku kuasa hukum pihak Media mengungkapkan bahwa Lukman belum mendampingi karena sedang menjalani ibadah umrah. Dilansir dari Kompas, Lukman kehabisan tiket pesawat untuk kembali ke Tanah Air sehingga belum bisa melihat keadaan sang istri hingga kini.

"Posisinya belum dapat tiket dia. Karena kan umrah sendiri enggak pake paket travel," ujar Raden Ariya dalam konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1). "Gambaran pulang minggu ini."

Pihak pengacara Medina juga menegaskan bahwa Lukman tidak menghindar. Ia mengungkapkan bahwa meski Lukman jauh di sana, ia secara aktif memantau perkembangan kasus Medina.


"Oh bukan (menghindar). Selama ini bang Lukman selalu monitor kita dan selalu kita lapor perkembangannya seperti apa dan sangat membantu. By phone saja," ujar Raden Ariya.

Ibunda Medina Zein, Tien Wartini yang hadir dalam konferensi pers pun turut mengungkapkan perasaannya mengenai hal itu. Tien menyayangkan dan sedih bahwa Lukman belum bisa berada di Indonesia. Namun ia yakin bahwa Lukman akan mendoakan sang putri di tanah suci saat beribadah.

"Sedih saja, kecewa. Ya (Lukman) bantu doa dari sana karena ibadah," ucap Tien. Saat konferensi pers berlangsung, Raden Ariya juga sempat menghubungi Lukman lewat sambungan telepon. Namun sayang, Lukman tak mengangkat teleponnya.

Selain itu dalam jumpa pers tersebut, pihak Medina Zein juga menyinggung soal Medina mengalami gangguan Bipolar. Jawaban yang disampaikan ibunda Medina seakan mendukung pernyataan dengan mengatakan mungkin saja ia mengidap bipolar dan menurunkannya pada sang putri.

"Mungkin gen (bipolar) ada di saya kalau diperiksa," ujar Tien dilansir dari Detik."Kata dokter kemungkinan gen, Medina sempet bilang 'Ini pasti gara-gara ibu, kan ibu sibuk'. Ibu belum pernah tes kan namanya tinggal di kampung ya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait