Dulu Membantah, Kini Ibu Medina Zein Akui Putrinya Idap Bipolar Karena Faktor Genetik
Instagram/medinazein
Selebriti

Ibu Medina Zein, Tien Wartini sebelumnya sempat membantah soal pernyataan putrinya yang mengidap bipolar karena faktor genetik. Namun agaknya kini Tien memberikan pernyataan berbeda.

WowKeren - Medina Zein agaknya bisa bernafas lega terkait kasus narkoba yang menimpa dirinya. Setelah positif menggunakan obat yang mengandung amphetamin, pihak Polda Metro Jaya memberikan hukuman berupa rehabilitasi.

Medina diwajibkan menjalani rehabilitasi tersebut per tanggal 3 Jnauari 2020 di Lembaga Pendidikan Polri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia dijadwalkan menjalani rehabilitasi selama 3 bulan.

Dalam jumpa pers, Medina sempat meminta maaf pada keluarga. Ia sempat mengungkap penyesalan dan berharap hal itu tak akan terulang lagi. Medina juga mengaku bahwa ia sudah lama mengidap bipolar yang disebabkan karena faktor genetik di keluarganya.

Namun pada saat itu ibunda Medina, Tien Wartini malah mengungkap hal berbeda. Tien menyangkal jika ia menderita bipolar seperti yang dialami oleh Medina.


"Nggak ada turunan bipolar," tegas Tien pada waktu itu. "Saya hanya pernah sakit hipotiroid katanya kurang hormon tiroksin. Saya dilarang minum obat levotiroksin karena efek sampingnya bisa sebabkan keropos tulang."

Lantas kini pernyataan tersebut menjadi berbeda ketika Tien ditemani kuasa hukum Medina, Raden Ariya Y Wibawa S.H. Jawaban yang disampaikan Tien seakan mendukung pernyataan Medina dengan mengatakan mungkin saja ia mengidap bipolar dan menurunkannya pada sang putri.

"Mungkin gen (bipolar) ada di saya kalau diperiksa," ujar Tien dilansir dari Detik.com saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1)."Kata dokter kemungkinan gen, Medina sempet bilang 'Ini pasti gara-gara ibu, kan ibu sibuk'. Ibu belum pernah tes kan namanya tinggal di kampung ya."

Tak hanya itu, sepanjang wawancara Tien terlihat lebih memilih diam dan berhati-hati dalam berbicara. Ia pun kerap berkonsultasi dengan kuasa hukum Medina dan keluarganya sebelum menjawab pertanyaan awak media.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait