Medina Zein Rehab Narkoba, Lukman Tampil Cetar Tulis Ayat Al-Quran Disindir Ngilang Karena Ini
Instagram/medinazein
Selebriti

Disaat Medina Zein mulai menjalani rehabilitasi narkoba, Lukman Azhari justru mengunggah momen dirinya sedang di Tanah Suci dan mengungkap doa agar diberi ketegaran menghadapi semuanya.

WowKeren - Ibunda Medina Zein, Tien, mengungkap tentang perasaannya terkait sang menantu, Lukman Azhari. Hingga kini, Lukman belum kembali ke Indonesia lantaran masih menunaikan umroh.

Tien mengaku kecewa karena Lukman tak mendampingi Medina. Bahkan saat Medina memulai rehabilitasi narkoba sejak 3 Januari, belum ada pernyataan apapun dari Lukman.

Namun meski bersedih dan kecewa, Tien berharap Lukman tetap mendoakan Medina. Disisi lain, pengacara Medina menyebut kalau Lukman tak menghindar dan tetap memantau perkembangan kasus sang istri.

Lewat Instagram, Lukman tak mengunggah postingan apapun. Namun di InstaStory, Lukman pamer foto kece memakai kacamata hitam saat umroh.

Ia sempat mengunggah video di sekita Ka'bah. Dalam foto lainnya, Lukman juga mengutip ayat Al-Quran.

Lukman seolah ingin menguatkan diri. Meski tengah diuji terkait kasus Medina, Lukman berusaha tegar dan fokus beribadah.

Pesan Lukman

Sumber: InstaStory


"Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan," demikian terjemahan dari Quran Surat Al-Insyirah ayat ke-5 yang diunggah Lukman. "Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan."

Sementara itu, netter justru mencurigai motif Lukman tak kunjung muncul. Mereka malah mengira Lukman juga takut harus menjalani tes narkoba.

Lukman Azhari Disindir

Sumber: Instagram

"Ga bisa pulang duluan emang umrohnya? Kasian tu bini ngurusin polisi sedirian. Ini kan bukan ibadah wajib kaya haji maksud saya bisa pulang kapan aja ko.. aneh aja ga kaya kasus sebelumnya kan gencar media tour sana sini cas cis cus belain bini nya, tp setuju sih malu juga kali ya ngadepin media," kata monicmonna. "@monicmonna sengaja gapulang bener say😄😄 tkut dites jg." sentil lovewillfindyouifyoutry.

Tak cuma dicibir, Lukman juga mendapat dukungan dari fans. "Stay strong ya ka,badai pasti berlalu," kata netter. "Stay strong ya mas @lukmanazhari18 dan keluarga. Jangan dengar omongon netizen, tidak ada manusia yang sempurna. GBU," ujar netter.

Sebelumnya, Medina berbesar hati harus menjalani pemeriksaan tanpa ada sosok Lukman. Ia mengungkap alasan Lukman belum bisa kembali ke Tanah Air.

"Suami saya sedang umrah. Insya Allah pulang di minggu-minggu ini," kata Medina, 3 Januari lalu. "Udah tahu, tadinya mau pulang tapi karena enggak dapat tiket pesawat, jadi belum pulang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru