Ternyata Inilah yang Dilakukan Selena Gomez Saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah
Selebriti

Justin dan Hailey telah menggelar pesta pernikahan pada 30 September 2019 lalu. Belum lama ini, Selena rupanya mengungkapkan apa yang ia lakukan di hari pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui sudah resmi menjadi sepasang suami istri sejak tahun 2018 lalu. Meski demikian, keduanya tetap menggelar pesta pernikahan impian yang dilangsungkan pada 30 September lalu.

Bicara soal Justin dan Hailey, tentunya tak lengkap tanpa membahas Selena Gomez. Belum lama ini, Selena rupanya mengungkap apa yang ia lakukan saat sang mantan kekasih menikah.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun "Lose You To Love Me" tersebut mengenang kembali kegiatan apa yang ia lakukan pada 30 September. Musisi berusia 27 tahun ini membagikan tiga foto dirinya yang diambil saat Justin dan Hailey menikah.

Ternyata Inilah yang Dilakukan Selena Gomez Saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin MenikahTernyata Inilah yang Dilakukan Selena Gomez Saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin MenikahTernyata Inilah yang Dilakukan Selena Gomez Saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin Menikah

Instagram/ selenagomez


Foto pertama yang ia bagikan adalah sebuah selfie cantik Selena dengan rambut lurus. Dua foto berikutnya menampilkan pengisi suara "Hotel Transylvania 3: Summer Vacation" tersebut yang dikelilingi oleh rekan-rekannya. Tampak jelas mereka tengah menikmati makan malam dan bersenang-senang bersama.

Selena sendiri tampak bahagia dan sehat dalam semua foto yang dibagikannya. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa bintang "Princess Protection Program" tersebut sama sekali tak terpengaruh dengan pernikahan Justin dan Hailey dan sudah benar-benar move on.

Di sisi lain, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memilih South Carolina, Amerika Serikat, sebagai lokasi pernikahan mereka. Tepatnya, pasangan beda profesi ini menggelar acara sakral tersebut di resort mewah Montage Palmetto Bluff.

Sebagai informasi tambahan, Justin dan Hailey sendiri sebenarnya memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juli 2018 lalu. Berselang dua bulan setelahnya, pasangan selebriti ini menikah diam-diam setelah kedapatan mengunjungi kantor catatan sipil di New York City. Justin akhirnya mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan menyebut Hailey sebagai istrinya pada bulan November 2019 melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru