Martunis Dikritik Soal Kabar Minta Sponsor Demi Datangkan Cristiano Ronaldo di Acara Nikah
Instagram/martunis_ronaldo
Selebriti

Putra angkat Cristiano Ronaldo yang bernama Martunis akan segera melangsungkan pernikahan. Martunis pun berharap Ronaldo bisa datang ke pernikahannya, namun terkendala dana.

WowKeren - Martunis belakangan ini menjadi sorotan publik saat ia menyampaikan rencana pernikahannya. Acara pernikahan Martunis dan sang kekasih yang bernama Sri Wahyuni pun rencananya akan digelar dalam waktu dekat.

Namun publik justru penasaran dengan sosok ayah angkat Martunis yang juga bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, Martunis mengungkapkan bahwa ia berharap Ronaldo bisa menghadiri acara pernikahannya. Rencananya, Martunis menggelar akad nikah bulan depan, sedangkan resepsinya diselenggarakan usai Hari Raya Idul Fitri 2020 di Aceh.

Kendati begitu, Martunis mengaku kesulitan dana jika harus mendatangkan Ronaldo di acara pernikahannya. Hal ini membuat Martunis membutuhkan sponsor untuk membantunya mendatangkan sang ayah angkat. Jika Ronaldo benar-benar datang, pria berusia 22 tahun tersebut ingin menggelar pernikahan di gedung agar keamanannya lebih terjaga.

"Kalau misalnya ada waktu pasti kita undang. Karena kita butuh investor untuk sponsorin dia untuk dia datang ke sini. Tetapi, kalau misalnya dia enggak sibuk, datang," ujar Martunis belum lama ini. "Kalau misalnya mencoba undang sih belum, tapi mereka sudah tahu. Saya chat melalui asistennya. Kita kan harus siapkan juga masalah keamanan dia. Kalau Ronaldo itu keamanannya nomor satu."


Photo-INFO

Instagram

Pernyataan Martunis tersebut pun mendapatkan perhatian netizen. Akan tetapi, banyak dari mereka yang mengkritik Martunis soal permintaan sponsor demi mendatangkan Ronaldo, hingga merambah ke biaya pernikahannya.

"Gimana dah tadinya butuh dana buat segi akomodasinya aja, kenapa jadi ngerembet ke gedung secara gak langsung," kritik akun @fatk******iyah. "Jadi sponsor nya buat ngundang CR apa buat bayarin nikahan dia?" seru akun @dirnapraja******listianiramedy.

"Lah.... ronaldo kan kaya,ya suruh aja dtg lgsg.klo ga mampu ya ga usah maksain.. nikah yg penting niatnya & syah," komentar akun @yan****pit. "Masa cr7 kaya mta sponsor klo niat dtg mah biaya sndri," sahut akun @rafay*****a9451.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait