Aktris Imut Ini Dipuji Lebih Baik Dari Lee Sung Kyung di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2'
Naver
TV

So Ju Yeon di 'Romantic Doctor, Teacher Kim 2' berperan sebagai Yoon A Reum, dokter IGD yang memutuskan pindah ke rumah sakit Doldam usai melihat aksi keren Kim Sabu.

WowKeren - "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" mengawali penayangan dengan antusiasme tinggi dari penonton. Bagaiamana tidak, drama SBS yang dibintangi Han Suk Kyu itu langsung menembus rating dua digit di episode perdana.

Lalu pada penayangan hari kedua, rata-rata rating "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" tercatat hampir menembus 20 persen. Namun, drama yang turut dibintangi oleh Ahn Hyo Seop itu berhasil mencetak titik rating tertinggi mencapai 22,1 persen.

Penayangan episode terbaru "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" juga selalu diserbu komentar netizen. Namun kali ini, banyak yang fokus membahas soal aktris So Ju Yeon yang berperan sebagai Yoon A Reum, dokter IGD yang memutuskan pindah ke rumah sakit Doldam usai melihat aksi keren Kim Sabu (Han Suk Kyu).


Aktris Imut Ini Dipuji Lebih Baik Dari Lee Sung Kyung di \'Romantic Doctor, Teacher Kim 2\'

Source: SBS 'Romantic Doctor, Teacher Kim '

Netizen rupanya terpesona dengan wajah imut So Ju Yeon. Menariknya, banyak yang blak-blakan menyebut So Ju Yeon lebih baik ketimbang pemeran utama wanita "Romantic Doctor, Teacher Kim 2" yang tak lain adalah Lee Sung Kyung.

"Dia sangat imut! Dia jauh lebih baik daripada pemeran utama wanita. Kamu akan sukses di masa depan," tulis seorang netizen. "Dia sungguh imut! Akan lebih baik kalau aktris seperti ini yang jadi pemeran utama," sahut netizen lain.

"Unnie, aku fansmu. Aku mencintaimu. Bisakah kita mengganti Bible dari pemeran pendukung menjadi pemeran utama drama itu," imbuh yang lain. "Oh Tuhan, tolong buat dia menjadi pemeran utama alih-alih yang sekarang," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait