Dibilang Kelewat Kurus, Dara The Virgin Beri Reaksi Menohok Banget!
Instagram/darathevirgin
Selebriti

Dara The Virgin membagikan postingan terbaru Instagram yang menarik netizen untuk berkomentar soal tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Tak tinggal diam, personel The Virgin ini membalasnya dengan jawaban tak terduga.

WowKeren - Dara Rizki atau yang lebih dikenal dengan nama Dara The Virgin lama tak terdengar kabarnya. Walau demikian, personel The Virgin ini tetap aktif dalam media sosial, salah satunya Instagram.

Kali ini postingan Dara dalam akun Instagram pada Rabu (8/1) sukses menyedot perhatian netizen. Dalam unggahannya, rekan duet Mitha The Virgin itu nampak memamerkan penampilan Outfit Of The Day (OOTD) saat berada di Sisi Solokan, kota Cimahi, Jawa Barat.

Senada dengan tanaman hijau di dalam pot yang berada di sekelilingnya, Dara mengenakan busana bernuansa warna hijau. Perempuan berusia 28 tahun itu mengenakan atasan hoodie warna hijau neon yang dipadukan dengan celana warna army lengkap dengan sepatu keds warna tosca. Membawa tas ransel serta mengenakan topi, Dara berpose menghadap ke arah samping.

Unggahan Dara langsung ramai dikomentari warganet. Namun yang menjadi sorotan adalah seorang netizen nampak takjub dengan tubuh Dara karena dinilai terlalu kurus. Tak terima dibilang terlalu kurus, Dara memberi balasan menohok.


Dara The Virgin

Instagram

"Kurus bngt ish si dara," tulis akun @ale_igview1. "@ale_igview1 Knp gt klo kurus? yg penting kurus sehat dan bahagia," balas Dara.

Di sisi lain beberapa waktu lalu, Dara kedapatan tengah menggandeng seorang pria dalam video yang dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Pria tersebut rupanya adalah kekasih Dara yang bernama Tyo AB. Keduanya disebut-sebut sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun sejak 2017.

Dilansir dari InsertLive, kekasih Dara tinggal di Bali. Tyo juga disebutkan sebagai CEO Raja Khayangan Group seperti yang tertera di profile Instagramnya. Setelah ditelusuri, Raja Khayangan Group adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, seperti produk kecantikan sulam alis dan juga wardrobe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait