Pacaran 12 Tahun, Begini Romantisnya Gambaran LDR Isyana Sarasvati dan Calon Suami
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Perjalanan cinta Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra digambarkan dalam sebuah film pendek. Isyana dan Rayhan menggambarkan bagaimana mereka menjalani LDR selama membangun karier masing-masing.

WowKeren - Isyana Sarasvati dan sang kekasih, Rayhan Maditra, resmi bertunangan usai 12 tahun berpacaran. Pertunangan tersebut sukses mengejutkan penggemar karena Isyana jarang mengumbar kemesraan. Perjalanan cinta Isyana dan Rayhan sukses membuat takjub sekaligus penasaran saking langgengnya.

Channel YouTube bridestory menjawab rasa penasaran tersebut dengan membagikan narasi perjalanan cinta Isyana dan Rayhan dalam sebuah film pendek tanpa dialog. Gambaran perjalanan cinta keduanya diketahui juga diwarnai hubungan jarak jauh Jogja-Singapura serta kesibukan mereka membangun karier masing-masing.

Dalam video garapan Soe&Su tersebut digambarkan bagaimana Rayhan yang menempuh pendidikan dokter dan Isyana sebagai penyanyi saling memberikan dukungan satu sama lain. Melakukan panggilan video ialah cara mereka saling memberikan dukungan dan melepas rindu. Tak jarang keduanya tertidur dengan kondisi panggilan video masih berlangsung.


Berdasarkan keterangan yang dituliskan bridestory, Isyana dan Rayhan akan duduk di pelaminan tahun 2020 ini. Cerita cinta Isyana dan Rayhan dalam video tersebut sukses memuaskan warganet yang mengaku semakin dibuat kagum. Warganet lantas mendoakan agar Isyana dan Rayhan akan selalu langgeng.

"Ini yang namanya kisah cinta nemenin dari nol sampe puncak. Sama sama berjuang di dunianya masing masing," komentar akun @Karlina***. "Penganut VC Sampai Tidur," sahut akun @Michael. "Sukak sekali sama pasangan ini, isyana yang gokil dan rayhan yang kelihatan kalem. Jrang pamer kemesraan, eh tiba-tiba tunangan aja," tulis akun @Asih***.

"Ini cerita cinta paling real deh kyknya tanpa dibuat2. yaelah mau punya cowo yg bisa vc sampe tidur," balas akun @Christy***. "Pacaran dari SMP guys. Sama2 berjuang dari 0 untuk mencapai mimpinya masing2 dan saling support. Mudah2an goal sampai maut memisahkan," komentar akun @esti***. "Yg selama ini di panggung petakilan tapi kalo udh sama org tersayang selembut itu," sahut akun @Larasati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru