Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Pamer Ciuman Bibir Depan Disneyland, Sosok Mbak-Mbak Bikin Salfok
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Glenn Alinskie menceritakan sejarah Chelsea Olivia dengan Disneyland yang menyimpan banyak kisah. Kehadiran perempuan yang terlihat di foto mesra Glenn dan Chelsea ini malah mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia terbilang jauh dari isu miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran sang putri semata wayang, Nastusha Olivia Alinskie yang kini berusia hampir 4 tahun.

Melalui postingan dalam akun Instagram, baik Glenn maupun Chelsea tak pelit membagikan momen bersama Natusha yang mengundang reaksi kagum dan gemas. Namun kali ini pada Kamis (9/1), Glenn memamerkan foto ciuman bibir dengan Chelsea di depan Disneyland.

Glenn menceritakan sejarah dirinya dan Chelsea dengan Disneyland. Pertama kali membawa Chelsea ke Disneyland puluhan tahun lalu, bagi Glenn tempat bermain tersebut mempunyai makna spesial. Di akhir tulisan, Glenn mewanti-wanti netizen untuk tidak salah fokus pada orang-orang yang ada di belakang mereka.

"Di tahun 2007 aku membawa Chelsea untuk pertama kalinya ke Disneyland... dan sekarang 12,5 tahun kemudian aku membawanya lagi ke sini," tulis Glenn dalam bahasa Inggris. "Disneyland selalu mempunyai tempat spesial di hati kita.. tempat dimana mimpi-mimpi menjadi kenyataan dan cinta kita membara! Oh iya, abaikan orang-orang yang ada di belakang kita."


Glenn Chelsea

Instagram

Postingan Glenn langsung ramai dikomentari warganet. Walau sudah diperingatkan, netizen ternyata masih salah fokus pada sosok perempuan yang memperhatikan kemesraan Glenn dan Chelsea. Sementara itu, netizen lain turut mendoakan rumah tangga pasangan artis yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini selalu langgeng.

"Salfok sama mba mba yang dibelakang kak," tulis akun @tiara***. "Salfok sm yg di blakang lirikkanya," sambung akun @nong***. "Salfok sama yang dibelakang," kata akun @dn***. "Couple goalsss. #gagal fokus sama mba2 belakang," imbuh akun @cornelia***. "Fokus yg dibelakangnya liatin nya gitu banget," seru akun @puji***. "Salfok sama cewe dibelakang yg liat kamera," komentar akun @arum***.

"Jiwa jomblo ku mendadak iri," sahut akun @vmiea***. "Semoga langgeng sampai tutup usia sweet," seru akun @siti***. "Uncccchhhhhhhhjj.... Team goals family @glennalinskie @chelseaoliviaa," imbuh akun @iedha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru