Medina Zein Pakai Tas Seharga Hampir Rp 1 Miliar Malah Disentil Soal 'Kejanggalan' Kasus Narkoba
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein diketahui memakai tas branded keluaran Hermes yang dibanderol dengan harga hampir Rp 1 miliar saat berkunjung ke Belanda pada akhir 2019 lalu.

WowKeren - Medina Zein adalah salah satu pebisnis muda Tanah Air yang sukses membagun berbagai usaha hingga memiliki kekayaan yang berlimpah. Tak heran jika Medina kerap tampil fashionable dengan berbagai perlengkapan branded. Termasuk urusan tas, Medina kerap menenteng koleksi merek ternama dunia.

Koleksi tas branded Medina ini pun mengundang perhatian akun Instagram @hermes_selebritii. Akun ini baru saja membongkar detail seri salah satu tas Medina yang dipakai saat berkunjung ke Belanda pada Desember 2019 lalu. Tas cantik warna hitam itu rupanya dibanderol dengan harga Rp 915 juta.

Fakta ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak yang syok saat melihat harga tas menantu keluarga Azhari tersebut. Tapi di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru melontarkan komentar kurang menyenangkan dengan menyentil soal "kejanggalan" kasus narkoba Medina.


Seperti yang diketahui, Medina ditangkap oleh polisi beberapa waktu lalu karena dugaan penyalahgunaan nakorba. Medina awalnya diamankan terkait kasus narkoba sang kakak ipar, Ibra Azhari. Namun setelah dilakukan pemeriksaan, Medina justru dinyatakan positif narkoba dan diputuskan untuk menjalani rehabilitasi.

Medina Zein Pakai Tas Seharga Hampir Rp 1 Miliar

Instagram

Putusan Medina menjalani rehabilitasi bahkan sebelum menjalani sidang ini lah yang menuai kecurigaan di media sosial baru-baru ini. Sebuah akun Twitter membeberkan soal "bau amis" dari kasus narkoba yang menimpa Medina. "Kejanggalan" ini lah yang kemudian disinggung oleh netter saat tahu Medina memakai tas seharga hampir Rp 1 miliar.

"Pantesam aja dia bisa bayar polisi biar ga masuk penjara tas nyabaja hampir 1 m," tulis akun @eg***uspa***li. "Bener, kalau dipikir2 pas jaman rafi itu kena kasus narkoba kok kyak ditutup2pi, kyak berat bngt kasusunya, kalau ini 3 bulan langsung lolos," timpal netter lain. "Dia di bebaskan karna msh punya anak bayi, trs indikasi nya dia makai karna dia bipolar bukan pecandu yg buat senang2," bela yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait