Gebby Vesta Dukung Selebgram Keanu, Bongkar Lucinta Luna Ingin Jual Berlian Untuk Tutupi Kasus
Instagram/gebby.vesta_
Selebriti

Gebby Vesta belum lama ini terlihat turut memberikan dukungan kepada selebgram Keanu dengan kembali membongkar latar belakang kehidupan Lucinta Luna yang sebenarnya.

WowKeren - Baru-baru ini Lucinta Luna kembali ramai menjadi perbincangan publik lantaran diketahui sedang berseteru dengan selebgram Keanu. Hingga saat ini keduanya tampak saling sindir di media sosial mereka masing-masing.

Lebih lanjut, kini muncul sosok Gebby Vesta yang terlihat memberikan dukungan kepada Keanu. Diketahui bahwa belakangan ini Gebby memang terlihat sering menyenggol Lucinta dengan membongkar satu persatu identitas aslinya.

Gebby Vesta Dukung Selebram Keanu, Bongkar Lucinta Luna Ingin Jual Berlian Untuk Tutupi Kasus

Instagram Story

Kali ini Gebby lagi-lagi terlihat menyudutkan Lucinta yang disebut masih memiliki tanggungan kredit mobil. Bahkan Gebby membocorkan bahwa apartemen Lucinta masih ngontrak bukan miliknya pribadi.


“Sayang-sayangku just info for you ya, si Muhammad Fattah alias Lucinta Luna itu nggak punya harta sayang, dia itu bencong miskin,” ujar Gebby di unggahan Instagram Story miliknya. “Apartemen juga di Sudirman Park itu dia ngontrak, dia nyewa. Sebelumnya dia diusir dari Pakubuwono karena nggak bisa bayar apartemen.”

“Dan mobilnya itu kredit masih tiga tahun lagi, masih lama dia kredit lima tahun. Beda kelas sama kita sayang,” tambah Gebby. “Kita walaupun bukan artis yang mondar-mandir di televisi tapi setidaknya kita selebgram-selebgram yang punya something. Punya segala barang yang cash cash cash, tidak seperti dia kredit.”

Lebih lanjut, Gebby juga membagikan tangkapan layar soal curhatan dengan nama kontak Lucinta Luna. Yang mana chat tersebut berisi tentang curhatan Lucinta ingin menjual berliannya untuk menutupi sebuah kasus agar tidak sampai naik ke media.

Tak ayal, postingan Gebby ini langsung berhasil mencuri perhatian netizen bahkan rekan selebgram lainnya. Terlihat bagaimana rekan-rekannya memberikan emoji tertawa di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait