Tak Ada Kejelasan Nasib Rumah Tangga, Istri Kedua Desak Limbad Bersikap Gentle
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Benazir Endang kukuh minta bercerai dari Limbad usai mengalami perlakuan buruk dari istri pertama. Sayangnya, Limbad justru menghilang dan sulit diajak komunikasi.

WowKeren - Istri kedua Limbad yang bernama Benazir Endang mengaku sudah tidak tahan mendapat perlakuan buruk dari istri pertama Limbad. Benazir kukuh minta Limbad untuk menceraikannya.

Sayangnya, Limbad justru menghilang. Dalam sebuah wawancara di YouTube yang diunggah Desember 2019 lalu, Benazir mengaku jika suaminya masih sulit diajak komunikasi.


"Belum (ada komunikasi Master Limbad)," tutur Benazir.

Padahal Benazir sudah menegaskan tak lagi mau meneruskan rumah tangganya dengan Limbad. Ia mengaku sudah muak dengan janji manis dari sang master yang punya kekuatan kebal itu.

Dengan menahan air mata, Benazir meminta suaminya bertindak tegas untuk melepaskan dirinya. Ia meminta tolong agar Limbad bersikap gentle demi kebaikan anak-anaknya.

"Untuk Master Limbad, ayah dari anak saya tolonglah bersikap gentle, bersikap sebagai laki-laki sebagaimana dulu master meminta saya kepada orang tua saya. Saya ingin berpisah, tolong talak saya," ujar Benazir.

Benazir juga meminta Limbad untuk keluar dan tidak bersembunyi. Lebih lanjut Benazir ingin pihak keluarga Susi Indrawati, istri pertama agar membujuk Limbad untuk segera menceraikannya.

"Dan untuk mbak Susi dan keluarga, tolong sampaikan ke Master agar segera melepaskan saya menceraikan saya," pungkas Benazir.

Kisruh Benazir dan Susi bukan baru kali ini saja terjadi. Pada 2012 lalu, Susi sempat melaporkan Limbad atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan dengan Benazir.

You can share this post!

Related Posts