Didi Riyadi Sempat Ngaku Naksir Namun Kini Mendadak Ngegas Saat Nama Ayu Ting Ting Disebut, Kenapa?
Selebriti

Didi Riyadi membagikan cuplikan vlog dalam postingan Instagram hingga menyedot perhatian netizen. Bahkan Ayu Ting Ting yang namanya disebut sampai meninggalkan komentar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Didi Riyadi blak-blakan mengaku naksir pada Ayu Ting Ting. Bahkan Didi kegirangan saat mendapat nomor ponsel pelantun lagu "Sambalado" itu.

Sebelumnya, drummer band Element itu sempat ditanya pandangannya pada Ayu yang kini berstatus janda. Ia tak segan memuji Ayu adalah sosok wanita yang tangguh.

"Gue melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan seorang ibu yang tangguh," papar Didi. "Dia membesarkan anaknya seorang diri dan dia perempuan pekerja keras juga, produktif, dan lain-lain."

Rupanya, kepribadian Ayu yang tangguh dan mandiri tersebut masuk ke dalam kriteria calon istri idaman Didi. Selain itu, Didi menjelaskan bahwa penampilan berada di posisi terakhir kriteria calon pendampingnya. Pasalnya, masalah fisik sudah tak lagi menjadi hal utama di mata Didi.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Sabtu (11/1), Didi membagikan cuplikan vlognya. Dalam video, Didi tengah ngobrol bersama vokalis band Element, Ferdy Tahier.


"Saya tuh paling nggak bisa mikir yang begini. Saya tuh bukan pemikir orangnya. Yang mikir itu artis bukan ya, memang dia bener-bener pemikir, "kata Ferdy. "Pemikir? Artis?" tanya Didi yang mulai tertarik pada pernyataan teman band-nya. "Pemikir? Gimana maksudnya? Siapa ya?" tanya Didi lagi makin penasaran

"Ayu thinking," jawab Ferdy datar. "Ayu Ting Ting woy!" kata Didi ngegas namun sambil tertawa terbahak.

Didi Riyadi

Instagram

Cuplikan vlog Didi tersebut juga dikomentari oleh Ayu. Nampaknya Ayu merasa terkejut namanya menjadi guyonan. "Wahhh waahhh waahhhh @didiriyadi_official," tulis Ayu Ting Ting diikuti dengan emoji bingung dan terbahak.

Reaksi singkat Ayu tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bahkan sebagian besar netizen menggoda Ayu dan Didi agar jadian.

"@ayutingting92 kapan ngevlog bareng....." kata akun @ulva***. "@ayutingting92 cieeeee aa Didi dibales noh sama pujaan hati," sambung akun @rinz***. "@ayutingting92 wahhh wahhh wahhhh semangattt semoga jodoh sm @didiriyadi_official," tambah akun @dhixia***. "@ayutingting92 Ngevlog bareng Ayy pasti ramee duo gokil nih," kata akun @elvina***.

"Ngulang nonton ngulang ngakak...Bang Taher bner2 top markotop lucunya..smp neng Ayunya komen," tulis akun @dino***."Semoga ka @ayutingting92 dan kak @didiriyadi_official Berjodoh aamiin," sahut akun @santy***. "Udah lamar ajah ,,,, ayu ting ting nya ,,, hi," sambung akun @mang***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait