Momen Hyun Bin dan Son Ye Jin Tidur Bareng di 'Crash Landing on You' Sukses Bikin Gemas
Official tvN
TV

Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi semakin dekat di 'Crash Landing on You' meskipun mereka juga harus menghadapi berbagai konflik pelik. Keduanya bahkan sudah tak sungkan lagi menunjukkan rasa cintanya.

WowKeren - Episode ketujuh "Crash Landing on You" yang tayang pada Sabtu (11/1) menghadirkan cerita yang sangat menarik. Meskipun Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) harus menghadapi berbagai macam konflik, keduanya perlahan semakin dekat.

Mereka bahkan semakin sering menunjukkan rasa cintanya, misalnya berciuman romantis saat malam hari. Namun setelah berciuman keduanya jadi salah tingkah dan malu-malu. Meski demikian, Yoon Se Ri tetap menunjukkan perhatiannya pada Ri Jung Hyuk yang terbaring sakit.

Esoknya saat malam ketika mereka hendak tidur, Ri Jung Hyuk merasa kasihan melihat Yoon Se Ri yang harus tidur di bawah. Ia pun meminta agar gadis itu tidur di ranjang rumah sakit. Namun saat Yoon Se Ri ke ranjang, Ri Jung Hyuk justru hendak turun karena merasa kalau ranjang itu takkan muat untuk berdua.

Mengetahui Ri Jung Hyuk hendak tidur di bawah dalam kondisi sakit, Yoon Se Ri pun memintanya tidur di ranjang yang sama. Alhasil mereka pun tidur bersama dan Yoon Se Ri tertidur lebih dulu. Tak lama setelahnya, Ri Jung Hyuk terbangun dan memandangi Yoon Se Ri yang tengah tidur dengan penuh cinta.


Setelah video adegan ini dirilis ulang oleh tvN, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat momen romantis antara Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk ini.

"Mereka berdua membuat hatiku meleleh," tulis seorang netter. "Gemesssssh," imbuh netter yang lain. "Serius gemes banget liat adegan ini, chemistry mereka mantap abiss," sahut netter yang lain. "Chemistry antara mereka berdua akan membunuhku haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" hingga saat ini telah menayangkan delapan episode dan akan tayang sampai 9 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye Mama" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru