Cara Nia Ramadhani Mencintai Diri Sendiri dan Tampil Berani Tanpa Pura-pura
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Bagi Nia Ramadhani, menjadi diri sendiri tanpa pura-pura adalah hal paling penting untuk bahagia. Hal itu diungkapkan Nia saat menghadiri sebuah acara belum lama ini.

WowKeren - Sebagai figur publik, Nia Ramadhani dituntut untuk tampil sempurna, khususnya saat di depan sorot kamera. Namun, hal itu tak lantas membuat Nia keluar dari jati dirinya.

Bagi Nia, menjadi diri sendiri dan tampil tanpa pura-pura adalah hal paling penting untuk bahagia. Hal itu diungkapkan Nia saat menghadiri acara peluncuran varian terbaru sebuah merek es krim.

"Karena zaman sekarang orang-orang susah untuk berani jadi diri sendiri," kata Nia. "Banyak juga orang-orang mungkin karena temen-temennya gayanya lagi kayak gini, kayak gitu, akhirnya dia ikut-ikutan dan dia keluar dari bukan aslinya. Nggak jadi diri sendiri."


Istri dari Ardi Bakrie itu mengatakan, salah satu cara agar mencintai diri sendiri adalah dengan menerima segala kekurangan yang dimiliki. Langkah tersebut menurut Nia akan membuat seseorang berani menjadi diri sendiri.

"Menurut aku kita harus menerima diri kita dengan segala kekurangan kita dulu. Jadi nanti kita bisa keluar tanpa berpura-pura," tutur Nia. "Ini gue, kalau lu nggak bisa menerima segela kekurangan gue yaudah nggak usah temenan."

Omongan Nia tersebut agaknya sudah terbukti dari sikapnya. Nia tetap tampil sesuai keinginan dan kenyamanan meski kerap mendapat kritik pedas soal penampilan seksinya.

Video singkat yang dibagikan akun fans itu rupanya mampu menarik perhatian netizen. Banyak yang meninggalkan pujian atas pendapat dan keberanian Nia menjadi diri sendiri.

"Kerennnnn mama niaaaa mantullll," puji netter. "Kecee....mama niaaa," sahut lainnya. "Mantap mm nia," tambah yang lain. "Mantap mm nia," puji netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait