Novia Tereliminasi Usai Penampilannya Dapat 5 Standing Ovation Dari Juri ‘Indonesian Idol’
Instagram/indonesianidolid
TV

Langkah Novia mewujudkan impiannya sebagai pemenang ‘Indonesian Idol’ akhirnya harus berhenti. Padahal penampilannya sempat mendapatkan 5 standing ovation dari para juri.

WowKeren - “Indonesian Idol” di RCTI telah sampai pada babak Spektakuler Show 8 pada Senin (13/1) kemarin malam. Menariknya lagi pada babak ini seluruh peserta tampak membawakan lagu dangdut ketika tampil di atas panggung.

Novia menjadi salah satu peserta yang tampil menakjubkan saat membawakan lagu “Judi” yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama. Tampil dengan pakaian serba hitam, Novia tampak begitu energik dan penuh percaya diri saat menyanyikan lagu tersebut.


Hal tersebutlah yang akhirnya membuat seluruh dewan juri memberikan standing ovation pada penampilan Novia. Mereka juga memuji Novia sebagai peserta yang memiliki paket komplit. Namun siapa sangka, ternyata penghormatan tersebut tak membuat Novia berada di posisi yang aman.

Daniel Mananta sebagai host mengumumkan hasil akhir dari babak 8 besar "Indonesian Idol" sekaligus kepulangan Novia. Hasil akhir itu sendiri didapatkan dari voting masyarakat kepada para kontestan.

"Yang harus pulang, Indonesia memilih yang harus meninggalkan panggung 'Indonesian Idol' adalah. Novia selamat atas lima standing ovation, malam ini kamu pulang karena kamu tidak lolos,” ujar Daniel. “Lyodra selamat kami masuk ke babak tujuh besar 'Indonesian Idol'."

Ini merupakan kali pertama bagi Tiara, Lyodra dan Novia berdiri di posisi tidak aman. Hal ini juga seakan bertolak belakang dengan penilaian para juri 'Indonesian Idol' yang memberikan pujian pada ketiga kontestan tersebut.

"Lagi-lagi apa yang penilaian kita tidak selalu menentukan. Malam ini saya pribadi cukup terpukul karena Novia harus pulang," ujar Ari Lasso. "Kadang pemirsa di rumah terlena dengan standing ovation. Mereka menilai kalau itu membuat peserta aman. Ini tidak ketebak, jangan salahkan juri, salahkan netizen kenapa tidak memilih," sahut Maia Estianty turut mengomentari kepulangan Novia.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts