Marcell Darwin Pamer Momen Bulan Madu di Bali, Sempat Teriak Kesal Pada Istri Gara-Gara Diduain
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin membagikan video singkat saat asyik bersama sang istri, Nabila Faisal. Ada juga kejadian kocak saat keduanya berada di tempat tidur yang menarik perhatian.

WowKeren - Marcell Darwin telah resmi menikahi Nabila Faisal pada Minggu (12/1) lalu. Usai sah menjadi pasangan suami istri, Marcell sempat mengungkap enggan menunda momongan. Pria berusia 29 tahun itu juga membocorkan lokasi bulan madu ke Bali sebelum jalan-jalan ke Eropa.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Rabu (15/1), Marcell membagikan video singkat bersama Nabila. Dari lokasi yang ditandai, keduanya tengah berada di salah satu villa mewah di Pulau Dewata.

Nampak pasangan pengantin baru itu yang menghabiskan waktu berdua untuk berenang. "Chill at @sinivievilla," tulis Marcell singkat menandai akun Instagram nama villa lokasi bulan madunya bersama Nabila.


Postingan Marcell langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menggoda pasangan pengantin baru yang tengah bulan madu itu.

"Penganten balu," kata akun @kasih***. "Penganten baru anjay baaaatt," sambung akun @dii***. "Lagi anget 2 nya kk @marcelldarwin semoga langgeng kk," tambah akun @titi***. "Uchh pengantin bareww," sahut akun @dewi***. "Bkin ngiri kak. Astagaaa," seru akun @xno***.

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram Story, Marcell sempat membagikan momen kocak bersama Nabila. Pasangan pengantin baru itu terlihat berada di tempat tidur. Rupanya Marcell sedikit kesal karena diduakan oleh Nabila saat bulan madu.

"Bobok diapit oleh 2 yang disukai, satu ini (kamera mengarah ke Marcell), satu ini (kamera mengarah ke sebuah kotak brownies) hahaha," kata Nabila. "So gila so gila, aku disamain sama brownies," sahut Marcell agak kesal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru