Ogah Disuruh ke Rumah Ningsih Tinampi untuk Tabayyun, Mbah Mijan: Sakit Jiwa!
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ningsih Tinampi sedang menjadi sorotan publik akan kemampuannya mengobati pasien. Namun, Mbah Mijan tak bisa diam saja ketika Ningsih mengaku bisa memanggil Rasulullah.

WowKeren - Mbah Mijan sebelumnya menanggapi pernyataan Ningsih Tinampi yang mengaku mampu mendatangkan Malaikat, Nabi-Nabi, dan Rasulullah. Menurut Mbah Mijan, kemampuan Ningsih bukan kesaktian, tetapi justru "sakit". Tanggapan Mbah Mijan tersebut menuai pro-kontra hingga tantangan untuk datang langsung ke rumah Ningsih.

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Mbah Mijan menolak ajakan untuk pergi ke rumah Ningsih. Menurut Mbah Mijan, ia sudah bisa melihat "kewarasan" Ningsih dari jauh. Mbah Mijan pun siap menghadapi komentar netizen yang tak terima dengan pernyataannya tersebut.

"Makin hari begonya makin kebangetan, ngapain nyuruh ke rumahnya? Dari jauh aja udah bisa lihat, coba tanya yang waras, jelas gitu kok sakitnya," tulis Mbah Mijan pada Rabu (15/1). "Komentar Keramat Jilid Kedua, kalo sampai makin jadi, close on the way! Looooss comment monggo ndoro..."

Postingan Mbah Mijan Kembali Sindir Ningsih Tinampi

Instagram

Komentar yang banyak dituliskan warganet rupanya meminta Mbah Mijan mencari kebenaran hingga jelas atau ber-tabayyun. Tanggapan warganet tersebut semakin membuat Mbah Mijan geram. Mbah Mijan menegaskan tak akan mengakui kemampuan Ningsih dan blak-blakan menyebutnya sakit jiwa.


"Heran kalian nyuruh Mbah tabayun, nyuruh ke rumahnya lah, nyuruh apa lagi, masih belum paham? Dijawab, ngapain ke rumahnya! Ternyata masih belum mengerti juga," tulis Mbah Mijan dengan huruf kapital yang menegaskan kemarahannya. "Buat apa? Mbah suruh mengakui bahwa ada manusia bisa manggil malaikat dan nabi? Sakit jiwa!."

Warganet justru terbahak-bahak usai melihat unggahan Mbah Mijan tersebut. Beberapa warganet yang sepakat dengan Mbah Mijan melarang untuk datang ke rumah Ningsih. Bukan karena pendapat mereka, tapi antrian pengobatan Ningsih yang tak akan memungkinkan Mbah Mijan diterima.

"Kalo masalah ini Emang saya juga gak percaya,bu Ningsih sesat,mengajak kebaikan itu bagus tapi jangan bawa2 nabi dan malaikat," komentar akun @h****indrawati08. "Kalo mbah krmh dia ntar mbah disuruh antri bulan depan buat ketemu dia," sahut akun @r****antikaaa. "Masing2 menjalani propesi aja mbah,,,yg penting tdk saling sikut2an,tujuanya semoga bsa bermanfaat buat menoling org yg membutuhkan ,salam damai," tulis akun @s***ayoonline.

"Aku malah ngakak klo ada video ningsih.... Lucu aja kadang liat nya... Mahluk ghaib emang ada tpi gak gitu juga kaleee cara ny," balas akun @n***ng_s_dimo. "Jangan mbahh taar klo Mbah ke Sono gak bisa langsung masuk rumah y pasti tar ngantri dulu sampe tahun depan," komentar akun @a***yhazard. "G3messsh aku juga sam dia tuh mbahhhh," sahut akun @a***ahsegaf.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait