Uang Sekolah Anak Nia Ramadhani Ratusan Juta, Feni Rose Bocorkan Antar Jemput Pakai Helikopter?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Feni Rose sempat mengungkap sejumlah biaya yang harus dikeluarkan Nia dan Ardi Bakrie untuk menyekolahkan anak di British School Jakarta serta menduga soal diantar-jemput dengan helikopter.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai sosok ibu yang disiplin. Meski doyan pesta, Nia tetap sungguh-sungguh menyekolahkan anak-anaknya di tempat yang berkualitas.

Belakangan, terkuak kalau anak Nia bersekolah di British School Jakarta. Untuk biaya sekolah TK atau Foundation Stage One, per tiga bulan harus mengeluarkan biaya sekitar Rp41.950.000 atau hampir Rp42 juta. Sedangkan untuk satu tahunnya, sekitar Rp119,700 juta.

Tingkatan biaya sekolah pertahap rupanya berbeda-beda. Yang termahal yakni Rp300 juta ke atas untuk pertahunnya. Diperkirakan jika tiga anak bersekolah di tempat yang sama, ini artinya Nia harus membayar biaya sekolah mencapai Rp700 juta. Itupun belum termasuk biaya pendaftaran, biaya pembangunan ataupun antar jemput.

Tak cuma itu, Nia juga harus merogoh kocek sebesar Rp2 juta sebagai biaya pendaftaran dan Rp25 juta untuk biaya pembangunan per tahunnya. Biaya antar jemput sekolah anak Nia juga cukup tinggi. Nia harus mengeluarkan Rp18,9 juta per semester untuk sekali jalan. Sedangkan biaya pulang pergi justru murah yakni sekitar Rp16.550.000 per semester.

Analisa Sekolah Anak Nia Ramadhani

Sumber: YouTube


Nia sendiri juga harus menembus kemacetan Jakarta demi mengantar anaknya sekolah. Ia sempat curhat hal itu di InstaStory.

"Boleh tepuk tangan ga si...Perjalanan rumah ke sekolah tadi 1,5 jam," kata Nia. "Di sekolah cuma nge-drop anter sampe kelas, gak sampai 15 menit.sekarang udah di mobil dan butuh waktu 1,5 jam lagi untuk arah balik ke rumah."

Di acara "Rumpi", biaya sekolah hingga antar jemput anak Nia sempat diulas oleh Feni Rose. Ia juga membahas harga biaya antar jemput anak Nia dan Ardi Bakrie. Feni lantas menduga kalau Nia menembus kemacetan dengan menyewa helikopter lantaran biaya antar jemputnya cukup mahal.

"Salfok biaya antar jemputnya, mahalan yang sekali jalan daripada PP," kata Feni. "Ini guys, yang sekali jalan itu lebih mahal. Tahu gak kenapa? Karena begitu sekali jalan, baliknya lagi kesana kesini gak ada penumpangnya. Jadi otomatis lebih mahal. Gila ya mahal banget, antar jemputnya belasan juta."

"Hey tahu gak netizen British School Jakarta itu di mana? Ada di daerah Bintaro Jaya. Tahu gak rumah Nia Ramadhani dimana? Di Menteng Jakarta Pusat," lanjut Feni. "Daerah sekolahan di Bintaro itu macica (macet) banget, jangan-jangan antar jemput naik helikopter. Jauh dan macica. Luar biasa dedikasi orangtuanya untuk pendidikan anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait