Mulan Jameela Bakal Diperiksa Soal Investasi Bodong, Ahmad Dhani: Itu Terlalu Mengada-Ada
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani akhirnya memberikan pendapatnya soal Mulan Jameela yang belakangan namanya terseret kasus investasi bodong beromzet ratusan miliar rupiah milik MeMiles.

WowKeren - Mulan Jameela menjadi salah satu selebriti yang namanya ikut terseret dalam kasus investasi bodong beromzet ratusan miliar, MeMiles. Mulan rencananya akan diperiksa Mapolda Jawa Timur dalam waktu dekat karena pernah terlibat sebagai pengisi acara yang digelar pihak MeMiles. Lantas seperti apa pendapat Ahmad Dhani soal ini?

Dhani rupanya heran dengan kasus tudingan yang dialamatkan kepada Mulan. Musisi berkepala plontos itu merasa bahwa pemanggilan Mulan oleh polisi terlalu mengada-ada. Mengingat selama ini istrinya hanya hadir sebagai pengisi acara, bukan terlibat langsung atau mendapat endorsement dari pihak MeMiles.

"Pemanggilan itu menurut saya terlalu mengada-ada," tutur Ahmad Dhani saat ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (15/1). "Karena kan Mbak Mulan cuma nyanyi. Cuma mungkin Mbak Mulan lebih menarik buat media, sehingga yang dibicarakan Mbak Mulan."


Dhani menjelaskan bahwa istrinya hanya hadir sebagai pengisi acara pada saat itu dan melakukan pekerjaannya secara profesional."Mulan sama sekali tidak ikut investasi, cuma diundang nyanyi, berbayar, profesional, sudah. Ya kalau dipanggil itu terlalu mengada-ada lah," tegas Dhani.

Sementara itu, kondisi ini juga dialami oleh Judika. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu dipanggil pihak berwajib karena diketahui pernah mengisi acara MeMiles. Kemudian ada juga Ello alias Marcello Tahitoe yang juga diperiksa pihak berwajib belum lama ini. Agak berbeda dari Mulan dan Judika, Ello mengaku ikut investasi MeMiles.

Jaswin Damanik selaku kuasa hukum Ello mengatakan bahwa kliennya tergiur bergabung dengan investasi ini setelah tahu banyak yang menerima keuntungan dan hadiah. Ello pun sempat mendapat hadiah mobil mewah Mercedes Benz setelah bergabung dengan MeMiles pada Agustus 2019. Tapi mobil itu kemudian disita polisi.

"Ada orang dapat hadiah, dia (Ello) tertarik, akhirnya dia ikut, dia top up," kata Jaswin Damanik. "ORang sudah banyak yang dapat. Ya akhirnya dia ikut. Kalau enggak ada yang dapat kan dia enggak mau ikut. Penyerahan Mercedes Bens di bulan Desember kemarin."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru