Mona Ratuliu Hingga Agnez Mo Reuni, Begini Cerita Perjalanan ‘Lupus Milenia’ 20 Tahun Lalu
Instagram/monaratuliu
TV

Mona Ratuliu hingga Agnez Mo terlihat hadir di acara reuni para pemain ‘Lupus Milenia’. Lantas Mona menceritakan bagaimana perjalanan sinetron tersebut pada 20 tahun lalu.

WowKeren - Sinetron “Lupus Milenia” hadir di layar kaca sejak tahun 2000-an. Sinetron bergenre komedi ini tampil di Indosiar dan menjadi sangat fenomenal di tahun itu lantaran dibintangi oleh beberapa artis yang sedang naik daun seperti Irgi Fahrezi, Agnez Mo (Agnes Monica), Mona Ratuliu, Rachel Maryam dan masih banyak lagi.

Setelah 20 tahun berlalu sejak mengudara di layar televisi, para pemain "Lupus Milenia" kumpul dan reuni kembali. Lantas belum lama ini Mona Ratuliu terlihat membagikan potret reuni para pemain “Lupus Milenia” di laman Instagramnya.


Tampak di foto ada Agnez Mo, Irgi Fahrezi, Rachel Maryam dan tentu saja sang author Hilman Hariwijaya. Pertemuan tersebut menjadi sangat menyenangkan ketika kebetulan Agnez yang dulu berperan sebagai Lulu, adik Lupus kembali ke Indonesia. "Lulu pulang kampung!!" tulis Mona dalam keterangan fotonya.

Bukan hanya itu, Mona bahkan juga membagikan potret lawas para pemain “Lupus Milenia” dengan memperlihatkan poster promosi progam. Dari potret ini lah Mona kemudian menceritakan bagaimana ia menghabiskan banyak waktu dengan para pemain di lokasi syuting.

Kami mulai syuting tahun 1999, dan @lupusmilenia2000 tayang tahun 2000... Syutingnya berkesan banget tanpa beban krn sutradaranya @keymangunsong juga ngajak ngakak2 seharian,” tulis Mona mengiringi foto postingannya. “Kita juga sbg pemain bebas ngasih ide di setiap adegan. Alhasil sampai sekarang setelah 20 tahun berlalu, masih saling kangen, saling ngobrol, saling bantu kyk keluarga.

Kendati demikian, Mona tak menampik bila ia merasa sangat bangga menjadi bagian dari sinetron fenomenal tersebut. “Seneng bgt bisa terlibat dalam karya salah satu penulis legend Indonesia @thehilmanhariwijaya yg karyanya mulai dibahas di pelajaran bahasa Indonesia anak2 di sekolah hihihi... #reunilupus,” tandas Mona.

You can share this post!

Related Posts