Raffi - Nagita Reuni Bareng Angie 'Virgin', Diberi Oleh-oleh dari Tempat Belanja Ratu Inggris
Selebriti

Raffi Ahmad dan Angie Yulia yang dikenal melalui film 'Virgin' rupanya pernah berada di naungan manajemen yang sama. Pertemuan mereka kali ini setelah 10 tahun tak pernah berjumpa.

WowKeren - Prestasi membanggakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Inggris terdengar belum lama ini. Seorang polisi bernama Habibi Syaaf yang ternyata merupakan suami artis Angie Yulia mendapat penghargaan dari Parlemen Inggris karena telah menyelamatkan nyawa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya berkesempatan untuk bertemu Angie baru-baru ini. Fakta lain terungkap, yakni bahwa Raffi dan Angie pernah berada di bawah satu manajemen yang sama. Pertemuan tersebut rupanya setelah 10 tahun karena Angie kini menetap di Inggris bersama sang suami.

"Wowwwwww Hampir 10 tahun baru ketemu lagii sama @angie_virgin," tulis Raffi pada Kamis (16/1) waktu Indonesia. "Dulu satu management barengggg..., Wahhhhhh seneng banget ketemuuuu, salam suami @bb_safe yang keren dan patriot."

Angie rupanya menemui Raffi dan Nagita tak hanya dengan tangan kosong. Segambreng oleh-oleh untuk Raffi dan Nagita sekaligus hadiah pernikahan serta kelahiran Rafathar diberikan Angie. Yang lebih menakjubkan lagi, oleh-oleh tersebut rupanya dibeli di tempat belanja Ratu Inggris.


"Gue dikasih oleh-oleh lo sama Angie. Makasih loh," ujar Raffi melalui video di InstaStory-nya. "Ini ada ceritanya. Ini tuh (belinya di) tempat belanjanya Ratu Inggris. Jadi gue pengin Gigi buat nyobain karena ini kan ditumpuk semua ya, kado pernikahan, kado punya anak," jelas Angie.

"Kita enggak ngasih apa-apa," ucap Raffi. "Didatengin udah thank you banget, udah ditraktir," timpal Angie. "Nanti kapan gue ke rumah lo ya," kata Raffi.

Warganet rupanya ikut dibuat heboh oleh pertemuan tersebut. Wajah cantik Angie yang tak berubah sejak bermain di film "Virgin" juga menjadi sorotan.

"Finally akhirnya ketemu @angie_virgin dan @raffinagita1717," komentar akun @baisyah5. "Seru nya ketemu teman lama," sahut akun @sarahncus. "Wajanya gk brubah lho... Msh kyk dlu maen film virgin," tulis akun @aisyahsumbara. "Wajah ga berubah masih seperti dulu di virgin," balas akun @putriutarihadi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru