Yuni Shara Buka Suara Soal Hubungan Sebenarnya Dengan Andy Lau
Instagram/VCG
Selebriti

Yuni Shara belum lama ini buka suara soal hubungan kedekatannya dengan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor di Hong Kong yaitu Andy Lau.

WowKeren - Yuni Shara sempat digosipkan sedang menjalin kedekatan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai penyanyi sekaligus aktor di Hong Kong yaitu Andy Lau. Kabar tersebut beredar semenjak Yuni dan Andy menghadiri sebuah acara bersama.

Kini Yuni buka suara soal isu tersebut. Kakak Krisdayanti ini mengaku bahwa tidak ada hubungan yang spesial selain pertemanan antara ia dan Andy.

Yuni mengenal Andy sejak 25 tahun lalu ketika keduanya terlibat dalam sebuah projek lagu. Pada saat itu Yuni didapuk untuk mengisi soundtrack sebuah film yang akhirnya mendatangkan Andy ke Indonesia.

“Iya 25 tahun lalu saya menemani Andy Lau karena saya menyanyikan lagu, Yoko,” kata Yuni saat ditemui di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/1). “Ya karena film itu populer di Indonesia dia didatangkan ke Jakarta terus saya harus menemani dia ada acara gitu, terus saya menemani dia.”


Lebih lanjut, Yuni dan Andy juga sempat diketahui berada dalam sebuah acara yang sama ketika ia berada di Hong Kong. Hal ini kemudian membuat publik semakin yakin soal isu kedekatannya dengan Andy.

Suatu kejadian kebetulan itu akhirnya menjadi perbincangan publik. “Nah, kebetulan besoknya saya pergi ke Hong Kong ikut acara. Terus dia juga ke Hong Kong, terus saya digosipin gitu karena sama-sama ke Hong Kong,” tambah Yuni.

Lebih lanjut, hingga saat ini Yuni terlihat belum menemukan tambatan hatinya. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut mengaku belum siap untuk kembali menikah dan membangun bahtera rumah tangga bersama seorang pria.

Yuni juga menegaskan bahwa ia hanyalah wanita yang biasa saja sama seperti perempuan pada umumnya. Sehingga wajar jika di suatu hari ada orang lain menemukan kelemahan pada dirinya.

“Saya tuh sebagai Yuni Shara kalau lagi di panggung saja,” papar perempuan berusia 47 tahun tersebut. “Di luar saya biasa saja perempuan biasa yang banyak kurangnya, sama seperti perempuan biasa lainnya.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru