Beda Usia 21 Tahun, Mayang Yudittia Canggung Jadi Istri Gunawan di 'Putri Mahkota'
WowKeren/Fernando
TV

'Putri Mahkota' merupakan sebuah sinetron drama romantis terbaru, yang tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2020 di ANTV. Mayang Yudittia berperan sebagai Aruna.

WowKeren - Aktris cantik Mayang Yudittia menjadi salah satu pemain yang membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul "Putri Mahkota". Mayang berperan sebagai Aruna, seorang protagonis yang selalu tertindas.

"Aku di sini jadi protaginis yang ditindas ya banyak konflik dengan Rania. Aku sering banget jadi protagonis ya, kesulitannya paling membangun chemistry aja sih," kata Mayang saat ditemui WowKeren pada Kamis (16/1). "Aku enjoy sih jadi peran protagonis."


Perempuan kelahiran Jakarta 29 November 1994 itu mengaku awalnya canggung beradu akting dengan Gunawan. Terlebih lagi, ia berperan menjadi sekretaris Hanif (diperankan Gunawan) kemudian menjadi suami istri.

"Pastinya awalnya canggung ya karena juga baru kali ini kerja bareng kak Gunawan ya," tutur Mayang. "Tapi karena dia juga orangnya nggak sulit berinteraksi jadi aku terbawa aja sih, ngalir aja."

"Putri Mahkota" merupakan sebuah sinetron drama romantis terbaru, yang tayang perdana pada tanggal 5 Januari 2020 di ANTV. Selain Mayang Yudittia, sinetron ini juga dibintangi oleh Gunawan sebagai Hanif, Sylvia Fully sebagai Rania, Rama Michael sebagai Irghi, Reza Pahlevi sebagai Abrar, Chika Waode sebagai Rieski Rucita dan masih banyak lagi artis ternama lainnya yang terlibat.

You can share this post!

Related Posts