Ningsih Tinampi Pamer di Perutnya Ada Surga dan Neraka, 'Ancam' Telan Mbah Mijan?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Ningsih Tinampi yang merupakan paranormal Jawa Timur ini menyebut kalau tubuhnya merupakan alam gaib dan ada surga serta neraka hingga ia mengancam siap menelan santet ataupun dukun yang menyerangnya.

WowKeren - Mbah Mijan merasa kesal dengan pengakuan paranormal asal Pandaan, Jawa Timur, Ningsih Tinampi. Ini karena Ningsih mengaku bisa bertemu dan ngobrol dengan Rasul.

Meski Ningsih sudah meminta maaf, Mbah Mijan tetap nyinyir. Ia meragukan pengakuan Ningsih dan melontarkan pernyataan sarkasme.

"Fix Mbah yang sakit jiwa, dia yang bener," seru Mbah Mijan. "Malaikat (Nur) dan Nabi (Ruh), jika Ruh adalah level tertinggi dari yang Allah ciptakan, maka tak satupun manusia sanggup memanggil ruh. Jika benar bisa menghadirkan Nabi, maka kesimpulannya, bisa memanggil Ruh. Padahal, orang yang sudah meninggal, Ruhnya kembali ke Allah."

Ningsih agaknya santai meski dianggap sesat. Ia lantas mengungkapkan pernyataan baru yang tak kalah menggegerkan.


Ningsih menyebut kalau ia punya "kesaktian". Di perutnya terdapat surga dan neraka. Karena itu, Ningsih mengaku tak takut pada santet ataupun dukun.

"Disini ada neraka dan disini ada alam, jadi mulut saya, sekujur tubuh saya adalah alam, alam Ghoib," katanya. "Jadi disini, yang tidak percaya silahkan mencari orang indra ke eman ketemu sama saya. Aku makanya tidak takut sama santet dan dukun, aku telan semuanya."

Tak cuma itu, Ningsih juga sempat menangis karena tak dipercaya banyak pihak. Padahal selama ini ia tulus membantu orang.

"Saya tetap akan menjalankan apa yang diperintahkan. Saya harus berjuang melawan ilmu hitam. Saya juga harus rajin sedekah dengan anak yatim piatu dan kaum duafa," ujarnya. "Ibu Bumi datang ke saya dan bilang bahwa kita semua harus berhati-hati karena suatu saat Ibu Bumi murka dan memuntahkan semuanya. Dan Ibu Bumi mempercayakan kepada saya untuk menyadarkan semua umat dan menghindari maksiat."

Sebelumnya, kemunculan Ningsih yang disebut-sebut bisa menghilangkan santet itu mulai terkuak pada 2019. Ningsih bahkan sempat menerawang sosok Ruben Onsu yang kabarnya diteror santet.

"Ruben lagi, wong Ruben tenang-tenang. Aku nggak tahu ya (soal Ruben) nggak pernah lihat televisi. tapi ini jujur ya, Ruben sekitar 2 tahun atau setahun lalu kalau nggak salah, saya lihat Ruben di Instagram. Aku buka-buka ada Ruben, tak baca banyak yang ingin menjatuhkan Ruben," kata Ningsih. "Sudah tak peringatkan. Assalamu'alaikum mas Ruben sampean hati-hati, sampean banyak santet yang sudah bernaung di badan sampean dan itu masih berdiam diri, masih otw. Nanti kalau otw, sudah bekerja (santetnya) itu hati-hati. Aku sudah ingatkan tapi karena dia itu kan orang top markotop, jos markejos, ya nggak mendengarkan. Lha aku orang apa. orang desa, orang kampungan. Yang penting aku sudah berniat baik. Kalau nggak percaya suruh lihat Ruben di Instagramnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru