Bikin Nostalgia, ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ Sukses Obati Rindu Penggemar
TV

ANTV kembali menghadirkan sinetron ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ untuk para pemirsa setianya. Lantas netizen mengaku bahwa sinetron ini berhasil mengobati rasa rindu mereka.

WowKeren - ANTV belum lama ini diketahui kembali menghadirkan sinetron fenomenal untuk para pemirsa setianya. Sinetron “Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten” yang dulu sempat fenomenal di tahun 217 kini kembali hadir di layar kaca.

Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram milik ANTV. Dalam postingannya, ANTV memperlihatkan poster promosi program "Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten" bisa disaksikan setiap hari pada pukul 08.30 WIB.

"Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten" menceritakan tentang dua keluarga yang memiliki anak berkepribadian tak sesuai jenis kelaminnya. Rohaya (Anette Edoarda), putri pasangan Ali Zainal dan Della Puspita menjadi sosok gadis yang sangat tomboy. Sementara, Anwar (Anwar Sanjaya) putra Augie Fantinus ini diceritakan sangat kemayu.


Karena karakter yang berbeda itu, ayah Rohaya dan Anwar merencanakan agar anak mereka dijodohkan. Mereka berniat untuk menikahkan Rohaya dan Anwar dengan harapan agar sifat mereka bisa tertukar.

Lebih lanjut, kabar ini kemudian menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku rindu dengan sinetron komedi garapan Tripar Multivision Plus tersebut.

Bikin Nostalgia, ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ Sukses Obati Rindu Penggemar

Instagram

Kendati demikian, kabar kembali hadirnya sinetron ini mendapatkan sambutan yang antusias dari netizen. Mereka mengaku bahwa sinetron ini telah berhasil mengobati rasa rindu mereka hingga membuat bernostalgia. Meski beberapa netter juga mengatakan mulai merasa bosan melihat sinetron ini kembali diputar.

Nah ini kangen aku sama Rohaye dan Anwar,” tulis seorang netter. “Yeee pagi² ada anwar di antv .. temen beberes rmh nih biar gak tegang,” sahut netter yang lain. “Kan udah pernah main min...ko di ulang,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!