Mike Lewis Ternyata Tak Buru-Buru Menikah Meski Sudah Resmi Tunangan, Kenapa?
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis dan Janisaa Pradja telah bertunangan pada November 2019. Namun ditanya soal pernikahan, keduanya masih santai. Bahkan Mike dan Janisaa belum menjalani pemotretan prewedding.

WowKeren - Mike Lewis telah melamar sang kekasih, Janisaa Pradja saat berlibur keliling Eropa pada Oktober 2019 lalu. Tak tercium media, Mike dan Janisaa rupanya telah melangsungkan pesta pertunangan secara tertutup pada November 2019 lalu.

Walau sudah resmi bertunangan, ternyata Mike dan Janisaa tidak buru-buru untuk menikah. "Kita mau menikmati masa tunangan," kata Mike saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (16/1) seperti dilansir dari Kumparan.

Senada dengan Mike, Janisaa mengaku kini masih disibukkan dengan mencari lokasi dan waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. "Kita enggak buru-buru, we wanna find perfect timing, perfect location, so we can wait," ucap Janisaa.

Bahkan Mike dan Janisaa rupanya juga belum menentukan waktu untuk melakukan foto prewedding. Meski demikian, Janisaa telah memikirkan tema untuk foto prewedding-nya dengan mantan suami dari Tamara Bleszynski itu. "Our prewed? Remember we said pengin kayak clip-clip from famous movies," kata Janisaa.


Sementara itu Mike sempat memastikan pernikahannya dengan Janisaa akan digelar tahun 2020 ini. Ia juga menyebut ingin menggelar pesta pernikahan yang sempurna.

Senada dengan Mike, Janisaa menginginkan pernikahan yang spesial. Namun, model asal Bali ini tidak mengharapkan perayaan yang terlalu meriah. Ia ingin pernikahannya digelar secara intim.

"I just wanna something special and simple. Something really awesome, something really fun. Jadi, enggak mau yang terlalu heboh," ujar Janissa. "I just wanna something intimate."

Mike juga membeberkan putra semata wayangnya dengan Tamara, Kenzou sudah memanggil Janissa dengan sebutan "mama". Tak hanya itu, Tamara sendiri sudah memberi restu pada Janisaa. "Tamara juga sudah pernah ketemu dan dia setujui juga," ungkap Mike belum lama ini.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts