Aktivitas Son Ye Jin dan Hyun Bin di Sela-Sela Syuting 'Crash Landing on You' Ini Sukses Bikin Gemas
Official tvN
TV

Foto kebersamaan Son Ye Jin dan Hyun Bin di ranjang saat syuting 'Crash Landing on You' sukses membuat penggemar gemas. Drama ini sendiri akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (18/1) besok.

WowKeren - Drama tvN "Crash Landing on You" kini jadi salah satu drama yang sangat diminati. Karena selain menghadirkan cerita menarik yang kerap membuat penasaran, chemistry antara Hyun Bin dan Son Ye Jin juga sukses membuat pemirsa baper.

Pada Jumat (17/1), tvN merilis beberapa foto adegan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang ada di episode terbarunya. Foto adegan itu adalah ketika Ri Jung Hyuk dirawat di rumah sakit setelah terkena tembakan.


Namun di foto terakhir, tvN juga menyisipkan momen ketika mereka sedang break syuting. Foto itu menampilkan keakraban Hyun Bin dan Son Ye Jin yang syik menyaksikan sebuah video di ponsel. Hyun Bin tampak sedang duduk di ranjang sambil memegang ponsel. Sedangkan Son Ye Jin terlihat dalam posisi setengah terbangun dari ranjang.

Hyun Bin terlihat sangat fokus menyaksikan video di ponsel yang dipegangnya. Dia juga tampak tersenyum tipis. Di sisi lain, Son Ye Jin tertawa sangat riang dan tampak bahagia. Sehingga tampaknya mereka tengah menyaksikan sesuatu yang sangat lucu bersama.

Hyun Bin dan Son Ye Jin di \'Crash Landing on You\'

tvN

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti foto terakhir dan baper melihat kebersamaan keduanya di lokasi syuting.

"Foto terakhir seperti menambah beberapa tahun dari hidupku," tulis seorang netter. "Slide terakhir adalah moodbooster untukku di pagi ini. Aaah tvN nim, kalian menggodaku," imbuh netter yang lain. "Foto terakhir sangat manis," kata netter yang lain. "FOTO TERAKHIR KOK GEMES," sahut netter yang lain. "Aku sangat menyukai foto terakhir," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (18/1) besok. Drama ini rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang dan nantinya akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

You can share this post!

Related Posts