Film 'Ali & Ratu Ratu Queens' Akhirnya Selesai Syuting, Ini Kata Iqbaal Ramadhan
Instagram/ palarifilms
Film

Iqbaal Ramadhan mengabarkan bahwa proyek film terbarunya bertajuk 'Ali & Ratu Ratu Queens' sudah menyelesaikan syuting dan mengaku tak sabar ingin segera menunjukkan hasilnya.

WowKeren - Film "Ali & Ratu Ratu Queens" mulai melaksanakan syuting sejak akhir November 2019 lalu di New York, Amerika Serikat. Tak sampai 2 bulan, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan tersebut telah menyelesaikan proses syuting. Progres tersebut diceritakan Iqbaal melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

"DAN ini selesai untuk Ali dan Ratu Ratu Queens! Prosesnya sungguh sebuah perjalanan. Ini adalah pengalaman yang rendah hati, jika tidak menjadi salah satu yang terbaik untukku," tulis Iqbaal dalam bahasa Inggris pada Rabu (15/1). "Terima kasih semua kru, pemain, teman-teman, dan semua orang yang menyumbang pikiran dan jiwanya untuk proyek ini."

Lebih lanjut, Iqbaal mengaku sudah tak sabar ingin menunjukkan hasil kerja kerasnya pada penonton. "Tidak dapat menunggu agar SEMUA melihat apa yang aku kerjakan segera di bioskop. Baik, hanya itu, dah, cinta kamu, sampai jumpa di sisi lain geng," sambung bintang film "Dilan 1991" tersebut.


Sebelumnya telah diumumkan bahwa Aurora Ribero akan menjadi lawan main Iqbaal dalam film "Ali & Ratu Ratu Queens". Iqbaal sendiri akan memerankan tokoh Ali, sedangkan Aurora ialah mahasiswi seni dan musisi muda yang lahir dan besar di New York bernama Eva. Belum diketahui hubungan yang dijalin Ali dan Eva dalam film produksi Palari Films tersebut.

Tak hanya Iqbaal, penggemar rupanya juga sudah tak sabar ingin menyaksikan fillm "Ali & Ratu Ratu Queens". Salah satu tim proyek film tersebut juga ikut berterima kasih pada Iqbaal yang telah bekerja keras sejak proyek ini dimulai pada 2018.

"Sampai ketemu di bioskop Aliii," komentar akun @puti98bungsu. "Sampai jumpa di bioskop sayangku," sahut akun @kikabaal. "Thank you, Ali. Its been great working with you and all of the team. What a journey yah dari pertama kita ketemuan di 2018 akhirnya uda wrap," tulis akun @al_zaidy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru