Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Berbagi Momen Romantis yang Bikin Baper di 'Crash Landing on You'
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' merilis foto adegan untuk episode terbarunya yang akan tayang pada Sabtu (18/1) besok. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang.

WowKeren - Pada Sabtu (18/1) besok tvN akan menayangkan episode terbaru "Crash Landing on You". Karena itulah tim produksi mulai merilis foto adegan untuk episode terbaru drama ini untuk menarik minat pemirsa.

Dalam episode sebelumnya, Yoon Se Ri (Son Ye Jin) diceritakan terpesona oleh melodi piano yang dimainkan oleh Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) saat berada di Swiss. Momen itu terjadi jauh sebelum mereka bertemu di Korea Utara.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Ri Jung Hyuk melepaskan impiannya sebagai pianis setelah kakaknya meninggal. Saat akan kembali ke Korea, ia memainkan piano atas permintaan seorang gadis lokal Swiss. Ri Jung Hyuk pun menuruti permintaan gadis kecil itu dan berkata kalau itu adalah kali terakhirnya bermain piano.

Namun dalam foto adegan yang baru dirilis, Ri Jung Hyuk tampak kembali bermain piano. Tidak sendirian, sebab kali ini dia ditemani oleh Yoon Se Ri. Mereka berbagi momen manis bersama dan bahkan duduk di satu kursi yang sama.


Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Berbagi Momen Romantis yang Bikin Baper di \'Crash Landing on You\'

tvN

Hyun Bin dan Son Ye Jin Bakal Berbagi Momen Romantis yang Bikin Baper di \'Crash Landing on You\'

tvN

Ri Jung Hyuk terlihat fokus saat memainkan piano, sedangkan Yoon Se Ri menyimak melodi yang dimainkannya dengan baik. Selain itu, mereka juga tampaknya melakukan percakapan yang mendalam. Sehingga tampaknya adegan ini akan membuat pemirsa baper.

Sementara itu di episode sebelumnya, Yoon Se Ri tiba-tiba diculik oleh orang-orang tak dikenal. Padahal dia baru saja kembali ke desa bersama Ri Jung Hyuk dan pergi ke pasar untuk mencari hadiah Natal untuknya. Saat diculik, Yoon Se Ri sempat menelepon Ri Jung Hyuk untuk mengucapkan selamat tinggal. Puncaknya, terdengar suara tembakan sehingga belum diketahui pasti apa yang terjadi pada Yoon Se Ri saat diculik.

"Crash Landing on You" sendiri rencananya akan tayang sampai 9 Februari mendatang. Nantinya, slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Hi Bye, Mama!" yang dibintangi oleh Kim Tae Hee.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts