Jonas Brothers Parodikan Film Lawas di MV 'What A Man Gotta Do'
Musik

Dalam video klip 'What A Man Gotta Do', trio yang digawangi oleh Kevin, Joe, dan Nick Jonas ini kembali mengajak istri mereka masing-masing sebagai cameo dan beradegan mesra.

WowKeren - Jonas Brothers rupanya kembali memanjakan penggemar lewat karya terbaru mereka, "What A Man Gotta Do". Lagu baru trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, serta Nick Jonas ini dirilis pada Jumat (17/1), bersamaan dengan versi video musiknya.

Dari segi lagu, "What A Man Gotta Do" dikemas sebagai single pop dance yang terdengar easy listening dan cukup groovy, dengan beat yang tergolong cepat. Bagian chorus lagu ini juga cukup adiktif dengan irama dan lirik yang mudah diingat.


Sedangkan untuk video musiknya, trio bersaudara ini tak segan untuk kembali mengajak pasangan masing-masing. Video ini dimulai dengan Nick Jonas yang muncul di hadapan Priyanka Chopra, kemudian disusul oleh Joe Jonas yang berdansa bersama Sophie Turner, serta Kevin yang menari dengan Danielle.

Menariknya lagi, video musik ini rupanya mengusung konsep yang cukup menarik, di mana Jonas Brothers memarodikan film-film lawas bersama pasangan masing-masing. Sebut saja adegan sensual Nick dan Priyanka yang terinspirasi dari film Tom Cruise di tahun 1983, "Risky Business".

Nick sendiri tampak menari dengan heboh hanya dalam balutan kemeja tanpa bawahan. Kemudian Priyanka yang melihatnya pun ikut-ikutan muncul dengan kemeja putih kedodoran yang membuatnya tampak super seksi.

Sedangkan Kevin dan Danielle terinspirasi dari film komedi di tahun 1989, "Say Anything". Dalam MV "What A Man Gotta Do", Kevin tampak mengulang adegan ikonik dalam film "Say Anything", di mana ia menunggu Danielle di depan rumah sambil membawa tape player.

Lain halnya dengan Joe Jonas dan Sophie Turner yang rupanya lebih tertarik untuk menampilkan ulang film "Grease" yang dibintangi oleh John Travolta dan Olivia Newton-John. Dalam adegan ini, keduanya mengikuti kompetisi tari dan berdansa super heboh.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Priyanka, Sophie, dan Danielle muncul di video musik Jonas Brothers. Sebelumnya, para wanita cantik yang dikenal dengan sebutan J-Sisters tersebut juga menjadi model dalam MV "Sucker" yang dirilis pada Februari 2019 lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts