Soraya Haque Kabarkan Sang Suami Dirawat di Rumah Sakit Hingga Tulis Pesan Menyentuh
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Soraya Haque mengabarkan bahwa sang suami sedang dirawat di rumah sakit. Doa pun terus mengalir agar suami Soraya segera sembuh.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari suami Soraya Haque yang bernama Ekki Soekarno. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Sabtu (18/1), Soraya menunjukkan bahwa Ekki sedang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang, Banten.

Dalam foto tersebut, Ekki terlihat terbaring dan tubuhnya dipasangi dengan berbagai macam alat medis, termasuk selang untuk pernapasan. Sementara Soraya yang berada di samping ranjang Ekky terlihat mendekatkan kepalanya kepada sang suami dan seolah menahan kesedihan.

Menyertai foto tersebut, Soraya juga menulis pesan mengharukan tentang rasa cintanya terhadap Ekki. Aktris sekaligus model berusia 54 tahun ini juga menyebut Ekki sudah membuktikan dirinya sebagai suami yang baik. Kendati begitu, masih belum diketahui penyebab yang membuat Ekki dirawat.

"Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu," tulis Soraya di Instagram. "Pembuktian-pembuktian sumpah dan janji kamu telah dibayar tunai. Tiada terhutang dalam tindakan maupun ucapan, sosok kamu adalah perisai hati yang tidak tergantikan."


Lebih lanjut, Soraya juga mengungkapkan harapannya untuk menua bersama Ekki. "Semua menjadi saksi gambaran diri, terutama kesederhanaan kamu membuat saya bertambah cinta. Tinggal menuntaskan tugas impian kearah terminal terakhir, sesuai nama yang melekat di diri kamu, yaitu EKKI (terminal). Secuil doa pagi ini, 'saya ingin menua bersama kamu, ekki ...'" tutup Soraya.

Postingan Soraya tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter, termasuk sejumlah artis Tanah Air. Sebut saja Becky Tumewu, Dewi Yull, Teuku Zacky, hingga adik Soraya, Shahnaz Haque. Mereka beramai-ramai mendoakan Ekki agar cepat sembuh serta memberi semangat untuk Soraya.

"Mbak @sorayahaque doa terbaik utk mas Ekki dan mbak Aya, Tuhan pulihkan dan berkati mas Ekki yah Mbak," ujar Becky dengan akun @becktum. "Dear Mba @sorayahaque Doaku utk kesembuhan mas Ekki... semoga Allah segera memberikan kesembuhan untuk Mas Ekki.. Mas Ekki yg kuat... Peluk Mba Aya, Mas Ekki dan keluarga yahh..." imbuh Zacky dengan akun @teukuzacky.

"Bismillah ya Allah .sehatkan .sembuhkan Mas Ekki, belahan jiwa wanita hebat ini ..Mba @sorayahaque kami sekeluarga membantu dalam doa," komentar Dewi dengan akun @dewiyullofficial. "Kami ada menemani kamu melewati proses ini, Mama @sorayahaque," sahut Shahnaz dengan akun @shahnaz.haque.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait