Takut Terciprat Minyak, Nia Ramadhani Tak Bisa Masak Telur Ceplok
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan karena tak bisa masak telur ceplok. Momen lucu itu terlihat dalam video cuplikan dari program 'Ngopi Dara' Trans TV.

WowKeren - Sejak viral karena tak bisa mengupas buah salak, tingkah Nia Ramadhani tak luput dari sorotan publik. Istri Ardi Bakrie ini bahkan sempat kembali menjadi trending topic di Twitter hanya karena bisa menyetrika baju.

Kini dalam sebuah video singkat, Nia tampak tak bisa masak telur ceplok atau telur mata sapi. Video tersebut merupakan cuplikan dari program "Ngopi Dara" Trans TV.


Dalam video tersebut, Nia bersama Yasmine Wildblood yang menjadi bintang tamu. Sambil memecahkan telur di atas teflon, Nia sempat sesumbar jika memasak telur adalah hal mudah baginya.

"Ini masalah gampang, ini urusan tiap hari di rumah kayak gini buat anak-anak. Kalau gue masak ada bunyinya kresss!" ucap Nia seraya memecahkan telur. "Jadi temen ngopi ini cara masak telur ala aku."

Baru beberapa detik, Nia tampak kebingungan dan panik. Ia takut karena minyak yang menyiprat ke arahnya. Ibu tiga anak itu bahkan heran dengan bentuk telornya yang aneh.

"Aw! teriak Nia sambil menjauh dari kompor. "Nggak mau ah ih gimana ya gue, kok jelek bentuknya? Eh nggak bisa, udahan ah soalnya minyaknya agak meletup-letup ya," sambungnya.

Merasa sudah tak sanggup melihat letupan minyak yang menyiprat dari teflon, Nia pun akhirnya meletakkan spatula dan berjalan menjauhi kompor hingga akhirnya ia menyerah. Tampak pula hasil telur dari masakan Nia gosong di bagian pinggirnya.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Nia membela diri lewat Instagram Story. Ia mengaku bahwa saat itu dirinya sedang akting.

"Aku aktingnya bagus kan seolah-olah kayak nggak bisa masak beneran," tulis Nia dalam Instagram Story sambil menambahkan emoji ngakak.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts