Raffi Ahmad Ungkap Salah Satu Hal Berharga yang Didapatkan dari Liburan Keliling Dunia, Apa Itu?
Instagram/rajeansid
Selebriti

Raffi Ahmad bersama keluarga kecilnya dan tim RANS saat ini diketahui tengah berlibur keliling dunia. Berkaitan dengan itu, suami dari Nagita Slavina ini mengungkapkan salah satu hal paling berharga yang didapatkannya selama berlibur. Penasaran?

WowKeren - Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya serta tim RANS saat ini masih liburan keliling dunia dan menjelajahi berbagai negara. Meski tengah asyik berlibur, Raffi tak pernah lupa untuk membagikan momen berkesan yang dilaluinya di postingan Instagram maupun akun YouTube RANS. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (19/1) pagi.

Melalui foto-foto yang dibagikannya di Instagram, kali ini mereka tampaknya sedang berada di Salzburg, Austria. Suami Nagita Slavina ini membagikan beberapa fotonya dengan sang buah hati, Rafathar. Mereka tampak sedang bermain-main di luar saat cuaca sedang dingin. Raffi terlihat asyik menggendong Rafathar di bahunya serta mengajaknya berjalan-jalan dan bermain bersama.

Dalam foto-foto tersebut, Raffi tampak mengenakan pakaian berwarna putih yang dibalut dengan sweater panjang berwarna cokelat. Dia juga terlihat mengenakan celana kain panjang berwarna abu-abu tua dengan sarung tangan berwarna senada.

Di sisi lain, Rafathar tampak mengenakan jaket tebal berwarna abu-abu yang dipadukan dengan celana kain panjang berwarna hitam. Gaya keponakan Syahnaz Sadiqah ini tampak semakin manis dengan sneaker berwarna biru terang yang dikenakannya.


Sementara itu di bagian keterangan fotonya, Raffi mengungkapkan salah satu hal paling berharga yang didapatkannya selama liburan kali ini adalah bisa menghabiskan waktu bersama Rafathar. Karena itulah dia merasa sangat bahagia.

"Cuti Panjang ini satu hal yang paling luar biasa salah satunya adalah buat Super Quality time sama Rafathar ... 24 jam barengan terus ... Bangun Tidur , Mandi bareng , makan bareng , main bareng , berantem bareng , sampe tidur bareng lagi .., semuanyaa AMAZING (simbol hati dan emoji tersenyum) Kalo Rafathar udah tambah besar ga bisa deh diajak pergi pergi lagi kecuali di hari libur sekolahnya (emoji tersenyum) kita nikmati waktu sekarang ini yaaaa bersamaaaaa (emoji wajah jatuh cinta dan gambar kamera) @rufusazarya," tulisnya di bagian caption.

Postingan artis 32 tahun ini pun langsung diserbu dengan beragam komentar dari netizen dan penggemar. Banyak dari mereka yang sependapat dengan caption Raffi soal menghabiskan waktu bersama anak.

"Karena masa kecil yg gak bisa keulang lagi,jd sebisa mungkin manfaatin masa" kecil bareng sama anak kita (emoji jatuh cinta dan tersenyum)," tulis seorang netter. "Memang bnr manfaatkan waktu bersama anak krn semakin dia beranjak besar waktu anak kita buat ortu nya sdh terbatas," imbuh netter yang lain. "Masya Allah seneng liadnya ..terharu," sahut netter yang lain. "Tiada hari yg paling indah dan menyenangkan kl sudah bersama keluarga...mantap dan keren .." pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait