Nia Ramadhani Lakukan Hal Terpuji Ini Hingga Berani Tegur Kru Saat Naik KRL
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat membuat publik geger saat ia menaiki KRL bersama Jessica Iskandar. Namun Nia ternyata melakukan hal yang tak terduga saat syuting di dalam KRL.

WowKeren - Belum lama ini, Nia Ramadhani terlihat menaiki Kereta Rel Listrik (KRL) dari Gondangdia menuju Bogor. Tak sendiri, istri pengusaha Ardi Bakrie tersebut menaiki KRL bersama sang sahabat, Jessica Iskandar.

Kemunculan Nia di stasiun KRL pun membuat pengunjung heboh. Pasalnya Nia dikenal sebagai artis yang selalu tampil glamor dan bergelimang harta. Bahkan kemunculan aktris berusia 29 tahun tersebut di KRL sempat membuat Maudy Koesnaedi terkejut.


Namun Nia menegaskan bahwa ia sama sekali tak masalah naik kendaraan umum dan harus kepanasan. Menantu konglomerat Aburizal Bakrie ini juga heran lantaran ia sering kali dianggap terlalu "wah" oleh masyarakat.

"Coy, gue kelihatannya kayak tinggi banget. Enggak ada masalah juga," tutur Nia kepada Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) yang menggodanya. "Aku bilang, 'Yuk jalan yuk, panas'. Emang kamu enggak ngerasain panas?"

Pertanyaan Nia tersebut pun disahut oleh sejumlah calon penumpang KRL yang juga mengaku kepanasan. "See? Cuma kalau mereka yang ngomong kepanasan enggak ada masalah, kalau gue yang ngerasa kepanasan jadi masalah," pungkas Nia.

Lebih lanjut, Jedar pun menceritakan sikap terpuji yang dilakukan oleh Nia saat berada di dalam KRL. Rupanya ibu 3 anak tersebut menegur kru acara "Ngopi Dara" yang meminta seorang penumpang berpindah tempat duduk, agar tak menghalangi kegiatan syuting. Nia bahkan mencarikan tempat duduk baru untuk penumpang tersebut.

"Nia tuh baik banget, jadi tadi di sebelah aku ada orang, sama ada kreatif kita disuruh pindah. Tiba-tiba Nia bilang, 'Kok disuruh pindah?'. Gue, 'Emang kenal Ni?'" tanya Jedar. "Maksudnya tuh enggak enak. Masa dia jadi berdiri? Kan tadinya duduk. Tahu-tahu kita enggak syuting, kalau gue jadi dia, (udah ngedumel kali) 'Udah gue bayar, diusir, suruh diri lagi'. Katanya There (asisten Nia) di sana banyak (tempat) yang kosong. Ya udah berarti si Bapak jadi duduk lagi," jelas Nia.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts