Ali Syakieb dan Margin Masih Malu-malu Umbar Kemesraan, Malah Dikasihani Karena Hal ini
Instagram
Selebriti

Ali Syakieb diketahui telah move on kepada artis cantik Margin Wieheerm. Namun, Margin masih menyembunyikan hubungan mereka hanya kepada teman-teman dekat.

WowKeren - Kabar bahwa Ali Syakieb telah memiliki pacar baru telah banyak diketahui publik beberapa waktu lalu. Ialah Margin Wieheerm, artis sinetron yang kerap disebut "kembaran" dari Dewi Persik. Kedekatan mereka seolah semakin menegaskan bahwa Ali sudah move on dari Citra Kirana.

Setelah beberapa kali kepergok jalan bareng, Margin juga sempat mengomentari unggahan Instagram Ali yang menandakan keduanya sudah siap go public. Namun ternyata, Margin masih malu-malu untuk memamerkan jalinan cintanya dengan Ali. Terbukti, Margin membagikan fotonya bareng Ali hanya kepada teman-teman dekatnya di Instagram.

Sayangnya, foto tersebut disebar akun gosip @lambeturah_official. Tampak Margin dan Ali berfoto bersama saat keduanya nongkrong bareng di sebuah kafe. Margin dan Ali terlihat masih canggung dengan hanya berpose tanpa mempertontonkan sentuhan fisik.


Kemesraan Ali Syakieb dan Margin

Instagram

Usai melihat foto tersebut, berbagai tanggapan dituliskan warganet. Sebagian besar warganet rupanya kasihan pada Margin karena teman terdekatnya malah menyebarkan foto mereka di akun gosip. Warganet seolah tak percaya dengan akun @lambeturah_official yang mengaku termasuk dalam daftar teman terdekat Margin.

"Dari sinilah kita tau, teman pun bisa jadiin kita bahan gosip wkwwk," komentar akun @n***nora22. "Parah bangettt close friendnyaaa," sahut akun @_***u.ya_. "Bgst juga temennya yaaa. Jangan sampe deh punya temen kayak gitu," tulis akun @r***hcimol.

"Udah di masukin closefriend tapi malah gini ahhahahahaa. Kasian banget punya 'closefriend' kayak gini," balas akun @s***chiara. "Jangan sampe gw punya temen kek gitu," komentar akun @a***amebel. "Temennya jahat, padahal udh di closefriend loh ckck," sahut akun @y***ndahannn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru