Foto Masa Kecil Chef Arnold Super Gemas, Wajah Saudara Cowok Bak Kembar Tiga Disorot
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Tak banyak yang tahu bahwa Chef Arnold memiliki dua saudara laki-laki bernama Ronald dan Reynold Poernomo. Netizen dibuat terkejut dengan kemiripan wajah mereka.

WowKeren - Nama Chef Arnold mulai dikenal publik saat ia menjadi juri di ajang "Master Chef Indonesia". Selain berprofesi sebagai seorang Chef, pria bernama lengkap Arnold Poernomo ini juga menjalankan bisnis di bidang kuliner.

Chef Arnold membuka bisnis bersama putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming. Rumah makan mereka bahkan cukup populer di kalangan anak muda.

Terlepas dari itu, Chef yang dikenal galak dan suka nyinyir ini kini sedang naik daun. Sebuah akun gosip @artis.indo_hits, baru-baru ini membagikan foto masa kecil Chef Arnold.

Dalam foto tersebut, pria berusia 31 tahun ini tampak imut memakai kaus pendek dan celana panjang rapet. Rambutnya yang mirip mangkuk menambah kesan menggemaskan. Sampai dewasa pun ia dijuluki muka Bebelac (susu bayi) karena mukanya yang chubby.

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, tak banyak yang tahu bahwa Chef Arnold memiliki dua saudara laki-laki. Bersama saudara kandungnya, Ronald dan Reynold Poernomo, ia mendirikan sebuah restoran bernama KOI Dessert Bar di Sydney Australia.

Photo-INFO

Instagram

Tak ketinggalan, akun @artis.indo_hits juga membagikan foto Chef Arnold dan kedua saudaranya. Netizen dibuat terkejut dengan kemiripan wajah mereka, khususnya Chef Arnold dan sang kakak Ronald bak anak kembar.

"Imut imut...dulu... sekarang....kece kece," kata netter. "Chef arnold sm kakaknya mirip bgt kembar, Adiknya beda sendiri mukanya," sahut yang lain.

"Ternyata chef @arnoldpo punya kembaran," tambah lainnya. "Koko-koko gemes," ucap yang lain. "Wih kembar ya," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru