Irfan Hakim Histeris Nyaris Dicaplok Ular King Kobra Kesayangan Panji Petualang
Instagram/panjipetualang_real
Selebriti

Presenter Irfan Hakim berteriak-teriak dengan histeris saat ular king kobra kesayangan Panji Petualang yang bernama Garaga tiba-tiba bersiap mencaplok wajahnya.

WowKeren - Irfan Hakim baru saja mengunjungi rumah Panji Petualang untuk menghadiri acara khitanan anak kedua Panji. Irfan yang diundang dalam acara tersebut tiba-tiba diminta tuan rumah untuk untuk maju ke atas panggung.

Rupanya, Panji memberikan sebuah tantangan kepada presenter "D'Academy" tersebut untuk melakukan interaksi dengan ular kesayangannya. Seperti yang diketahui, Panji selama ini memang memiliki sebuah ular raksasa yakni king kobra yang bernama Garaga.


Irfan yang pada awalnya tidak mengetahui jika tantangannya adalah memegang ular berbisa milik Panji terlihat begitu santai saja. Namun begitu mengetahui jika ia harus berinteraksi dengan ular raksasa Panji tersebut, ia mulai tampak begitu ketakutan dan tidak henti-hentinya beristigfar.

Momen tersebut dibagikan Irfan dalam channel akun YouTube miliknya pada Senin (20/1). Video tersebut diunggah dengan judul "'Bermain dengan M4ut, Detik-Detik Garaga Si4p Men3rk4m Gue!".

Melihat Irfan yang begitu ketakutan, Panji lantas mengatakan jika ia akan selalu menjaga sang ular agar tidak berubah menjadi ganas. Bahkan, Panji berjanji jika ularnya tersebut sama sekali tidak akan membahayakan siapapun.

"Setuju nggak kalau Garaga kita suruh interaksi sama A Irfan? Oke kita buat Garaga interaksi sama A Irfan Hakim," kata Panji Petualang seperti dikutip dari kanal YouTube Irfan. "Aku akan cobain teknik megang tapi Insya Allah nggak bakal membahayain siapa pun."

Meski telah dijanjikan oleh Panji jika ularnya tidak membahayakan, namun Irfan beberapa kali sempat menolak. Akhirnya, setelah ular sepanjang 4,3 meter tersebut dikalungkan ke lehernya, ia baru bisa pasrah sambil terus melantunkan doa.

Saat Garaga dikalungkan ke leher Irfan, tiba-tiba ular tersebut terlihat hendak mencaplok wajah Irfan. Sontak, Irfan langsung berteriak-teriak secara histeris sehingga Panji memutuskan untuk kembali mengambil Garaga dari leher Irfan sebelum sang presenter pingsan ketakutan.

"Guys, gila pengalaman luar biasa tiba-tiba Garaga yang biasanya jaraknya cuma dua meter berani, Panji tiba-tiba mengalungkan," ungkap Irfan di akhir video. "Itu mah hidup dan mati. Apalagi pas kepalanya ada di sini (depan wajahnya Irfan Hakim), haduh. Tapi itu pengalaman yang luar biasa. Thank you."

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts