Tangis Rekan Artis Pecah Saat Henky Solaiman Pamitan Dari Sinetron ‘Dunia Terbalik’
Instagram/opahenky
TV

Henky Solaiman memutuskan berhenti syuting lantaran sakit kanker usus yang ia derita. Lantas rekan artis tak kuasa menahan tangis saat Henky berpamitan dari sinetron 'Dunia Terbalik' RCTI.

WowKeren - Para pemain sinetron “Dunia Terbalik” RCTI tampaknya merasa sedih dengan kabar Henky Solaiman yang berperan sebagai Wak Sain harus hengkang dari sinetron tersebut. Seperti yang diketahui, Henky tengah menderita kanker usus sehingga ia memutuskan untuk berhenti melakukan kegiatan syuting.

Tak ayal, rekan artis “Dunia Terbalik” pun tak kuasa menitikkan air mata di momen perpisahan mereka dengan Henky. Mengingat karakter Wak Sain yang diperankan Henky ini sering menjadi hiburan.

Meski sebelumnya ramai rumor bahwa Henky kesulitan menghafal dialog yang terlalu panjang. Namun Henky sendiri mengakui bahwa ia tak pernah dituntut untuk selalu bisa menghafal semua dialog karakter Wak Sain.


Lantas pada momen perpisahan tersebut terlihat bagaimana para rekan artis satu persatu memberikan pelukan hangat kepada Henky sembari tak kuasa menahan air mata. Mieke Amalia (berperan sebagai Yoyoh) dan Felicya Angelista (berperan sebagai Tuti) terlihat bersamaan merangkul Henky.

Selain itu, Henky juga mendapatkan satu kotak hadiah dari para pemain “Dunia Terbalik” di momen pamitannya tersebut. Terlihat bagaimana Henky tersenyum semringah sekaligus terharu saat menerima dan langsung membuka kotak hadiahnya tersebut.

Tangis Rekan Artis Pecah Saat Henky Solaiman Pamitan Dari Sinetron ‘Dunia Terbalik’

Instagram Story

Sementara itu, netizen penggemar sinetron “Dunia Terbalik” juga turut bersedih dengan berhentinya Henky. Alhasil kolom komentar pun menjadi banjir dukungan dari netizen untuk memberikan semangat kepada Henky agar kuat melawan penyakitnya.

Ya Allah berikan kesembuhan buat wa sain ,hengky sulaeman..,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji menangis. “Syafakallah bro sain, mertuanya si pancong,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel