Manisnya Foto Muda Inul Daratista, Busana Jadul Curi Perhatian Karena Ngetren di Masa Kini
Selebriti

Beredar foto lawas Inul Daratista yang masih polosan. Selain paras manis Inul yang mencuri perhatian, busana jadul yang dipakai pun tak kalah menjadi sorotan.

WowKeren - Sebuah akun gosip baru-baru ini membagikan foto lawas sang Diva dangdut Inul Daratista. Kebetulan Inul baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada Selasa (21/1).

Dalam foto tersebut, sosok Inul masih terlihat polos dan minim riasan. Foto tersebut agaknya diambil ketika pelantun "Buaya Buntung" itu masih di usia remaja.

Inul pose imut dengan menaruh sebelah tangannya di bagian pipi. Model rambutnya kala itu juga terlihat khas pada zamannya, panjang disasak.

Melengkapi penampilan, pemilik goyang ngebor ini memakai baju hitam. Dilihat sekilas, atasan yang dipakai Inul perpaduan bahan tile dan organza.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian netizen. Selain paras manis Inul yang mencuri perhatian, busana jadul pun tak kalah menjadi sorotan.

Sebab, menurut sejumlah netizen baju yang dipakai Inul dalam foto tersebut menjadi trend di masa kini. Hal itu membuktikan bahwa perkembangan fashion memang unik.

"Emg udh cantik dr dulu tambah perawatan segala macem ya makin cantik," puji netter. "Emg udah cantik dia mah aslinya dari dulu. Kayak chines," sahut lainnya.

"Fokus bajunya skrng lagi trend," tambah netter. "Bajunya skrng hitz lagi loh min itu," timpal yang lain. "Itu kayak kain tile dot atau organza dot yaa berarti dulu sudah ada kain hits zaman skrg," ucap lainnya. "Iyayah baju dulu skrg ngetrend lg," seru netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait