Salmafina Sunan Ditawari Main Film Hollywood, Bakal Siap Go International?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Saat berlibur di Amerika Serikat, Salmafina Khairunnisa dipuji oleh seorang produser Hollywood yang tertarik untuk mengajaknya bermain film. Lantas apa jawaban Salma?

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sempat menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarganya di Amerika Serikat. Salma juga sempat terlihat dekat dengan seorang pria bule saat berada di depan sebuah gereja.

Bahkan Salma mengisyaratkan bahwa ia ingin menikah dengan pria tersebut di tahun 2020 dan siap menyebar undangan. Akan tetapi, kabar tersebut sudah dibantah oleh ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga. Menurut Sunan, ia tak tahu menahu soal pria bule yang digandeng Salma.

Sunan justru menceritakan bahwa ia sedang mendekatkan Salma dengan putra temannya yang tinggal di Amerika Serikat. Pria yang dimaksud Sunan pun berprofesi sebagai pengacara muda dan bernama Muhammad Shaw. Meski begitu, Sunan tak mau memaksakan kehendak soal pria yang akan menjadi pendamping Salma.


Kali ini, Sunan juga mengungkapkan bahwa Salma ditawari oleh produser bernama Serge untuk main film di Hollywood. Serge tertarik untuk meng-casting Salma karena wajahnya yang cantik dan fasih berbahasa Inggris.

"Saya punya sahabat produser film Hollywood, makan siang bareng sama Salma," ungkap Sunan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/1). "Terus si Serge (produser film) itu bilang, 'Ini anak kamu cantik, bahasa Inggrisnya bagus, dia harus main di film saya'."

Mendengar tawaran tersebut, Sunan pun berusaha membujuk Salma untuk memikirkan tawaran langka tersebut. Namun pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut menyerahkan keputusan sepenuhnya terhadap Salma. Sementara itu, Salma sendiri disebut masih bingung menerima tawaran tersebut atau tidak.

"(Sunan berpesan kepada Salma) 'Kalau mau main film ujung-ujungnya mengejar internasional ke Hollywood, nah kamu langsung ditawarin film-film Hollywood. Tapi terserah kamu yang penting ayah enggak maksa'," ujar Sunan. "'Cuma ayah memberikan jalan-jalan yang terbaik yang kamu lalui tanpa ada kerikil dan duri tapi terserah balik ke Salma.' Saya bilang ini tawaran enggak semua orang bisa dapat kesempatannya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait