Jessica Iskandar Fitting Gaun Pengantin Bareng Sahabat, Kembali Tuai Protes Badan Kelewat Kurus
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar yang tengah mempersiapkan pernikahan dengan Richard Kyle kini sudah mencoba beberapa gaun pengantin. Sayangnya penampilan Jedar yang dinilai terlalu kurus mendapat kritik dari netizen.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar saat ini tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle. Rencananya pernikahan mereka akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Menjelang hari bahagianya yang makin dekat, Jedar ternyata sudah mencoba beberapa gaun pengantin. Tak sendiri, ia mengajak sahabat karibnya, Sally Adelia Soraya. Dalam unggahan di akun Instagram pada Rabu (22/1), Jedar dan Sally mengabadikan potret mereka di depan cermin saat mengenakan gaun pengantin.

Dalam foto, Jedar nampak anggun dibalut gaun pengantin warna putih yang mengekspos bagian bahu mulusnya. Tak kalah anggun, Sally mengenakan busana warna putih panjang dengan pita warna hitam di pinggang.


Sementara itu di foto kedua, Jedar mencoba gaun pengantin model sabrina yang membuatnya nampak elegan. Tak beda jauh dari Jedar, Sally memakai gaun pengantin dengan bagian bawah lebar lengkap bersama veil. "Calon penganten," tulis Jedar di keterangan unggahannya.

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet. Namun sebagian besar netizen ternyata protes pada perempuan berusia 31 tahun itu karena badannya yang nampak terlalu kurus. Kali ini bukan pertama kali netizen protes soal tubuh kelewat kurus, sebelumnya Jedar juga mendapat kritikan dalam foto prewedding.

Jessica Iskandar

Instagram

"Jesica terlalu kurus g bgs jd nya," tulis akun @kristian***. "Jedar jgn kurus kurus amat dong," sambung akun @andri***. "Terlalu kurus..." sahut akun @nur***. "Pucet bgt jedar wajahnya.." kata akun @yulinar***. "Jangan terlalu kurus kak jedar," imbuh akun @marya***.

"Kak jedar jangan kurus kurus," komentar akun @era***. "Kurus amat jess," sahut akun @sdhak***. "@inijedar terlalu kurus saay, gemukin dikit yaaa .." seru akun @bati***. "Terlalu kurus jeess..." kata akun @dewi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru