Jessica Iskandar Ketakutan Kena Omel Ibu Richard Kyle Gara-Gara Ini
Instagram/inijedar
Selebriti

Menjelang hari pernikahannya, Jessica Iskandar panik dan ketakutan. Ia merasa bersalah kepada ibu Richard Kyle karena telah melanggar 'ultimatum' berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar akan segera menikahi Richard Kyle. Namun siapa sangka, Jedar mengaku merasa bersalah kepada ibu Richard, Wina Kyle. Waduh, kenapa?

Rupanya Jedar melanggar "ultimatum" dari Wina Kyle. Jedar memberikan hadiah motor gede jenis Triumph Speed Triple 675. Motor itu dibanderol cukup mahal yakni Rp225 juta.


Padahal saat berada di Australia, Jedar sudah diwanti-wanti agar tidak membelikan Richard motor lagi. Ibu Richard merasa kasihan dengan sang anak yang bolak-balik melakukan operasi kaki.

"Aku tuh pas di Australia, mamah Wina bilang, '(Richard Kyle) Jangan dikasih motor lagi. Bahaya buat dia'," cerita Jedar menirukan omongan calon mertuanya. "'Kakinya tuh sakit. Kasihan dia bolak-balik operasi. Jangan tuh dikasih motor lagi'."

Jedar pun sempat merasa dilema. Pasalnya, Jedar sudah kepikiran untuk memberikan hadiah motor gede di hari ulang tahun Richard.

"Terus aku dalam hati kayak berkecamuk nih. 'Yah gimana nih, kan mau kasih hadiah motor tapi ibunya gitu'," terang Jedar. "Mama Wina kalau nonton video ini please jangan marah sama aku."

Karena itu, Jedar meminta agar Richard berhati-hati saat mengendarai motor. Mendengar permintaan Jedar, Richard tersenyum.

"Yang penting kamu Richard sudah janji kan, kamu akan selalu hati-hati, jangan macem-macem, jangan ngebut-ngebut," pinta Jedar. "Selalu. Aku kan juga bapak, pulang santai," timpal Richard.

Menariknya, Jedar membeli motor tersebut dengan uang receh. Ia menyerahkan tas yang berisi uang tersebut. Uang Rp5 ribuan mendominasi isi tas itu. Namun ada juga uang pecahan senilai Rp10 ribuan dan Rp2 ribuan.

Sementara itu, tanggal pernikahan Jedar dan Richard masih dirahasiakan. Untuk pernikahannya nanti, keduanya menggelar acara pernikahan mereka di dua kota di Indonesia yakni Bandung dan Bali.

"(Kalau) Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung," terang Jedar beberapa waktu lalu. "Sedangkan Bali banyak teman-teman dan aku artis internasional jadi tamunya internasional."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts