Sempat Disebut Terlalu Kurus, Jessica Iskandar Akui Lakukan Diet Ketat Jelang Nikah
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar sempat disorot netizen lantaran tubuhnya yang tampak semakin kurus. Kini Jedar mengakui bahwa ia tengah melakukan diet ketat jelang menikah dengan Richard Kyle.

WowKeren - Jessica Iskandar saat ini tengah disibukkan dengan berbagai persiapan pernikahannya bersama Richard Kyle. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Jedar ini berencana akan menggelar pernikahannya pada bulan Maret depan.

Lantas belum lama ini Jedar terlihat sudah mencoba beberapa gaun pengantin ditemani sahabatnya Sally Adelia Soraya, Rabu (22/1). Jedar dan Sally lantas mengabadikan potret mereka di depan cermin saat mengenakan gaun pengantin.


Jedar mencoba gaun pengantin model sabrina yang membuatnya nampak elegan. Namun banyak dari netizen yang beranggapan bahwa tubuh Jedar terlihat semakin kurus saat mencoba gaun pengantinnya tersebut. Netter pun merasa khawatir pada Jedar dan memintanya agar tidak terlalu kurus.

Di sisi lain, Jedar rupanya mengakui bahwa ia tengah melakukan diet ketat jelang menikah. Kini ibu dengan satu anak tersebut berusaha mengkonsumsi makanan sehat.

Berkat usahanya tersebut, Jedar berhasil menurunkan berat badannya hingga 7 kg. Menariknya lagi, Jedar merasa senang melakukan diet tersebut lantaran selalu mendapatkan semangat dari Richard.

“Memang drastis banget ya? Keliatan ya? Saya turun 7 kilo. Ini Richard yang bantuin aku dan semangati aku,” ujar Jedar dilansir dari Cumicumi.com, Rabu (22/1). “Aku pengennya mulai makan hanya makanan sehat saja.”

Selain menjaga pola makanan, Jedar juga mengaku harus melewati beberapa tahapan agar ia bisa mendapatkan berat badan yang ideal. Perempuan berusia 31 tahun tersebut lantas menjajal olahraga baru yang belum pernah ia lakukan.

“Selain jaga makanan, aku juga olahraga pole dance karena pengennya harus punya badan yang ideal,” papar Jedar. “Aku juga lakukan gerakan squad.”

Sementara itu, Richard mengatakan bahwa masih banyak tahapan diet yang belum dilakukan oleh Jedar. “Pokoknya ada beberapa diet yang mau dia lakukan tapi dia belum coba,” sahut Richard.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts